Nasional

Persebaya Bantah Minati Andik Vermansah , Kabar Indonesia

RakyatnesiaPersebaya Bantah Minati Andik Vermansah Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Persebaya Bantah Minati Andik Vermansah ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Kontrak Andik Vermansah bersama Bhayangkara FC sudah berakhir. Dia diisukan akan ”pulang” ke Surabaya. Nama Andik pun langsung dikait-kaitkan dengan Persebaya Surabaya.

Nah, pelatih Persebaya Aji Santoso akhirnya buka suara soal isu bergabungnya Andik. Dia menegaskan, sama sekali tidak ada niat untuk memulangkan mantan pemain Selangor FC tersebut.

”Saya juga tidak tahu itu isu dari mana. Saya dan manajer sama sekali tidak pernah membahas Andik,” ujar Aji.

Banyak alasan yang membuat dia dan Manajer Persebaya Yahya Alkatiri tidak pernah membahas Andik. Selain sudah berusia di atas 30 tahun, pemain asal Jember itu tidak masuk dalam rancangan strategi Aji.

Baca Juga: Diego Michiels Ikut Bantu Padamkan Kebakaran

”Tidak masuk dalam skema Persebaya musim depan,” katanya.

Karena itu, agar isu tersebut tidak makin liar, Aji menegaskan bahwa Persebaya tidak berminat memulangkan Andik. Dia berharap Andik bisa menemukan tim yang benar-benar menginginkan jasanya.

”Lagi pula, di posisi sayap sudah ada Sho Yamamoto, Kasim Botan, dan Bruno Moreira,” tegasnya.

Jika ingin merekrut pemain kebanggaan Surabaya, mantan pelatih PSIM Jogjakarta itu lebih memilih mencarinya di kompetisi internal. Dia ingin kembali menemukan bibit-bibit bagus seperti Arief Catur untuk dinaikkan ke tim senior.

Baca Juga: Berdamai dengan Pelapor, Ajudan Pribadi Dibebaskan dari Kasus Penipuan

”Tapi, untuk musim depan, saya mau lihat di latihan dulu seperti apa. Kebutuhan tim seperti apa,” paparnya.

Isu bergabungnya Andik juga dibantah Muly Munial. Meski tidak lagi menjadi agen Andik, musim depan dia diminta secara pribadi oleh sang pemain untuk dicarikan tim.

”Soal (gabung, Red) Persebaya, saya pastikan hoaks,” tegas Muly.

Muly menerangkan, saat ini sudah ada beberapa klub yang memberikan tawaran. Baik dari Liga 1 maupun luar negeri.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button