Nasional

Saksi Mata Sebut Kasat Narkoba Jaktim AKBP Buddy Alfrits Jalan Sendirian Tabrakkan Diri ke Kereta , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Saksi Mata Sebut Kasat Narkoba Jaktim AKBP Buddy Alfrits Jalan Sendirian Tabrakkan Diri ke Kereta Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Saksi Mata Sebut Kasat Narkoba Jaktim AKBP Buddy Alfrits Jalan Sendirian Tabrakkan Diri ke Kereta ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Fakta-fakta yang ditemukan oleh Polres Metro Jakarta Timur masih mengindikasikan bahwa AKBP Buddy Alfrits Towoliu tewas karena bunuh diri. Dalam rekaman CCTV, terlihat Buddy pergi seorang diri dengan berjalan kaki menuju Stasiun Jatinegara dari Polres.

 

Rekaman CCTV di stasiun juga memperlihatkan Buddy masih seorang diri dan memakai pakaiann yang sama sejak keluar Polres. Buddy pun berjalan lagi sekitar 500-600 meter lalu masuk ke dalam jalur kereta melakui tembok pembatas yang bolong. 

 

“Keterangan dari saksi masinis dan asisten masinis kereta api Tegal Bahari jurusan Pasar Senen-Tegal, ini menjelaskan bahwa masuk ke Stasiun Jatinegara ini kecepatan kereta 27 Km/jam,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata di Polres Metro Jakarta Timur, Senin (1/5).

 

Keberadaan Buddy di pinggir rel juga dilihat langsung oleh masinis. “Dengan jarak sekitar 300 meter, ini saksi melihat korban berdiri itu seorang diri sambil mungkin melihat menengok ke kanan dan ke kiri di pinggir tembok bagian dalam pembatas area rel dan Jalan Raya Bekasi Timur,” jelas Leonardus.

 

Masinis juga menyatakan Buddy berjalan sendirian menabrakkan diri ke kereta api. “Saksi melihat korban berjalan ke rel jalur 3 atau tempat TKP yang akan dilewati oleh kereta api. Selanjutnya korban tertabrak dan meninggal dunia sekira pukul 09.31,” pungkas Leonardus.

 

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas mengenaskan di rel kereta api Jalan Jatinegara, Jakarta Timur. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

 

“Beliau benar merupakaan anggota Polri Polda Metro Jaya yang jabatannya saat ini adalah sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (29/4).

 

Trunoyudo menyebutkan bahwa pihaknya menerima informasi peristiwa itu terjadi pukul 10.15 WIB yang dilaporkan dari pihak penjaga Stasiun Jatinegara.

 

“Dari Polres Metro Jakarta Timur dan juga Polda Metro Jaya Direktorat Reserse Kriminal Umum melakukan langkah-langkah penyelidikan untuk pendalaman,” jelasnya.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button