Prediksi Bordeaux vs Nice 1 Mei, Liga Italia

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bordeaux vs Nice malam hari ini Jadwal Liga prancis 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nice masih tetap berkompetisi untuk finish ke-3 dan satu tempat di Liga Champions UEFA musim depan karena kemenangan 1-0 atas Troyes akhir minggu kemarin.

Kephren Thuram jadi pahlawan malam itu saat sepakannya dari menit ke-3 tambahan waktu mengeklaim tiga point untuk Nice.

Pasukan Christopher Galtier cuma dua point di bawah Rennes dan Monaco yang share urutan ke-3 di tabel Ligue 1 mendekati empat laga paling akhir musim ini.

Nice akan mempunyai kesempatan baik untuk memberikan dukungan kemenangan yang disebut diperjalanan ke team yang berusaha dari kemunduran Bordeaux di Matchday No 35.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Bordeaux kelihatannya tidak sanggup bermain bertahan akhir-akhir ini.

Mereka memulai laga akhir minggu lalu dengan cantik menantang Nantes dengan cetak 2 gol di set pertama di Stade de la Beaujoire-Louis Fonteneau.

Tetapi, Les Canaris sukses mengganti jalannya laga sesudah turun minum saat mereka pada akhirnya mengeklaim kemenangan 5-3 atas Bordeaux di muka beberapa fans mereka.

Ini ialah ke-2 kalinya dalam tiga perputaran paling akhir Ligue 1 Bordeaux kecolongan minimal 5 gol.

Mereka kalah 6-1 di Lyon awalnya.

Bordeaux selama ini mempunyai rekor pertahanan terjelek di seksi ini dengan sekitar 84 gol kecolongan dalam 34 laga selama ini pada musim ini.

Bordeaux akan memercayakan adat ketahui jika mereka cuma kalah 3x dari 24 laga kandang paling akhir menantang Nice.

Tetapi, beberapa hal yang sedikit berbeda untuk Bordeaux dalam istilah Ligue 1.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Nice merusak mereka 4-0 dalam laga kebalik di bulan Agustus tahun kemarin di Allianz Riviera.

Cuma dua dari 9 tatap muka head to head awalnya rakyatnesia ke-2 team yang membuahkan gol di ke-2 ujungnya.

Head to head Bordeaux Vs Nice

Bordeaux akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 5-3 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Nantes.

Pada pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Girondins de Bordeaux, gol dicetak oleh M’Baye Niang (6′), Javairô Dilrosun (18′), Ricardo Mangas (51′ Gol Bunuh Diri) dan Enock Kwateng (68′). Di ujung lain, FC Nantes mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kalifa Coulibaly (47′, 72′), Moses Simon (76′) dan Osman Bukari (90′) mencetak gol untuk Nantes.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Pertandingan dengan Girondins de Bordeaux biasanya menjadi urusan yang hidup baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi oleh Girondins de Bordeaux. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Girondins de Bordeaux tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Nice akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di Ligue 1 untuk mengalahkan ESTAC di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nice menguasai 62% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nice adalah Khéphren Thuram (94′). ESTAC memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Nice telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Nice tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Bagikan

Also Read