Prediksi Bordeaux vs Nice 1 Mei, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 12/01/2019 menunjukkan bahwa Bordeaux telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Nice 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Les Girondins dan 7 untuk Les Aiglons. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-4 pada 28/08/2021 ketika itu berakhir dengan Nice 4-0 Girondins de Bordeaux.

Saat itu, Nice memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Justin Kluivert (7′), Amine Gouiri (33′, 42′) dan Khéphren Thuram (85′).

Girondins de Bordeaux melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

2021-08-28 Ligue 1 Nice 4-0 Bordeaux
2021-01-17 Ligue 1 Nice 0-3 Bordeaux
2020-09-27 Ligue 1 Bordeaux 0-0 Bagus
2020-03-01 Ligue 1 Bordeaux 1-1 Bagus
2019-11-08 Ligue 1 Bagus 1-1 Bordeaux

5 Pertandingan Terakhir

L Nantes 5-3 Bordeaux
D Bordeaux 2-2 St Etienne
L Lyon 6-1 Bordeaux
W Bordeaux 3-1 Metz
D Lille 0-0 Bordeaux

W Nice 1-0 Troyes
L Monaco 1-0 Bagus
W Nice 2-1 Lorient
Lensa L 3-0 Bagus
D Bagus 1-1 Rennes

Kondisi Pemain

Bordeaux
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Bordeaux, David Guion, dari skuad yang lengkap. Timothée Pembélé (Cedera Ligamen Salib) keluar dari pertarungan.

Kemungkinan besar, Les Girondins mungkin akan menggunakan sistem 3-4-1-2 untuk permainan yang menampilkan Benoit Costil, Anel Ahmedhodzic, Josuha Guilavogui, Marcelo, Tom Lacoux, Jean Onana, Danylo Ignatenko, Ricardo Mangas, Javairo Dilrosun, M’Baye Niang dan Ui-Jo Hwang.

Nice
Bos bagus Christophe Galtier memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Youcef Atal (Cedera Bahu) dan Alexis Claude-Maurice (Operasi Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami yakin Les Aiglons tampaknya paling mungkin untuk memilih susunan pemain 4-4-2, menggantikan Walter Benitez, Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard, Justin Kluivert, Mario Lemina, Pablo Rosario, K. Thuram-Ulien , Andy Delort dan Amine Gouiri.

Bordeaux akan tanpa bek Stian Gregersen karena skorsing di hari Minggu, sementara Timothee Pembele dan Alberth Elis masih tetap mangkir karena cidera.

Enock Kwateng tergabung dengan ke-2 nya di meja perawatan karena permasalahan hamstring, dan Issouf Sissokho diprediksi tetap mangkir satu kali lagi karena cidera tulang selangka.

Tom Lacoux diharap untuk gantikan Kwateng dalam peranan bek sayap kanan.

Sementara Benoit Costil yang eksper harus terus jaga gawang sesudah diundang kembali karena kekalahan 5-3 akhir minggu kemarin.

Adapun team tamu, Morgan Schneiderlin masih tetap mangkir satu kali lagi, dan pemain tengah itu tergabung dengan Youcef Atal dan Alexis Claude-Maurice dalam perincian mangkir.

Danilo Barbosa datang dari cidera untuk tampil di kursi cadangan menantang Troyes, tapi pemain Brasil itu kelihatannya tidak dipakai sesudah tidak dimainkan semenjak Februari.

[ads1]

Gol pahlawan kemenangan Thuram akhir kali kemungkinan membuat pemain berumur 21 tahun itu jadi starter di baris tengah bersama Pablo Rosario.

Hicham Boudaoui peluang akan keluar bila Galtier ingin lakukan perputaran.

Prakiraan susunan pemain Bordeaux vs Nice

Susunan pemain Bordeaux :

Costil; Guilavogui, Marcelo, Ahmedhodzic; Lacoux, Adli, Ignatenko, Mangas; Dilrosun; Mara, Niang

Susunan pemain Nice:

Benitez; Lotomba, Todibo, Dante, Amavi; Kluivert, Thuram, Rosario, Gouiri; Dolberg, Delort

Prediksi Skor Bordeaux vs Nice

Kedua tim sangat membutuhkan poin untuk bertarung di pertarungan terpisah.

Kami melihat Nice sebagai favorit besar di sini, tetapi fakta bahwa mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang berturut-turut membuat kami menjauh dari pilihan menang.

Sebaliknya, hasil imbang terlihat menarik.

Kami juga akan mendukung Kedua Tim Untuk Mencetak Skor mengetahui bahwa Bordeaux tidak bermain bertahan sama sekali akhir-akhir ini.

Bordeaux 1-1 Nice

Bagikan

Also Read