Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Hamil 8 bulan, Wanita Asal Jampet, Ngasem Ini, Nekat Bunuh diri di Jembatan Kaliketek. ini Kronologinya

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Anis (31) warga Desa Jampet RT 001, RW 001, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, diselamatkan oleh penambang pasir saat mencoba bunuh diri di Bengawan Solo, turut Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Sabtu (30/4/2022), sekira pukul 12:45 WIB.

Peristiwa itu, berawal saat Anis (31) yang Dalam kondisi hamil 8 bulan itu diantarkan pijat oleh orang tuanya.

Usai pijat korban minta dibelikan makan di sekitar jembatan Kaliketek, tiba- tiba korban langsung menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo, yang berada di Jembatan Kaliketek itu.

Baca Juga  Satlantas Polres Bojonegoro Launching Tim Speed Mliwis Putih. Ini Tujuannya

“Begitu korban jatuh di permukaan air Bengawan Solo itu, korban langsung ditolong oleh penambang pasir yang sedang aktifitas di situ,” ungkap Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Bojonegoro Ardian Orianto, kepada para awak media Sabtu (30/4/2022).

Lanjut Ardian Orianto, korban selamat dan langsung dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro, guna memperoleh perawatan medis.

Baca Juga  Zakat Fitrah 3.298 Kilogram Beras Disalurkan Polres Bojonegoro Untuk Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

Berdasarkan keterangan Keluarga korban, bahwa korban depresi sehingga nekat Bunuh diri dengan menceburkan diri di sungai terpanjang di Pulau Jawa itu.

Korban mengalami gangguan kejiwaan turun temurun Dari keluarganya. Hingga saat ini, korban memiliki suami Dan anaknya kelas 4 Sekolah Dasar (SD) yang tinggal di Wilayah Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

Sementara itu, BPBD Bojonegoro melakukan assessment dan memastikan kondisi korban yang telah dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro itu.

Selain BPBD Bojonegoro, juga turut melakukan evakuasi Anggota Polsek Kota dan warga setempat.

**(Kis/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button