Prediksi Southampton Vs Crystal Palace 30 April, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton Vs Crystal Palace malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 021/2022.

Analisis Pertandingan

The Saints menyelamatkan hasil imbang 2-2 di kandang Brighton & Hove Albion terakhir kali, sementara tim asuhan Patrick Vieira bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Leeds United.

Tidak ada penggemar Liga Premier yang perlu diingatkan tentang kualitas bola mati James Ward-Prowse, dan kapten Southampton sekali lagi tampil di depan itu selama pertempuran timnya dengan Brighton sambil juga membuktikan bahwa dia bukan hanya kuda poni satu trik di bola mati .

Dengan tendangan masuk Danny Welbeck dan gol bunuh diri Mohammed Salisu – dan satu gol yang diambil dengan baik pada saat itu – membuat Brighton unggul dua gol, Ward-Prowse melepaskan tendangan bebas ke bagian belakang gawang dari tiang pada awal babak pertama. waktu sebelum mengebor dalam upaya dari luar area di depan para penggemar yang bepergian.

Baca Juga  Prediksi Skor Bola Tianjin Teda Vs Changchun Yatai Dan Statistik Pertandingan

Setelah melakukan perjalanan pulang melintasi Pantai Selatan dengan satu poin lagi di kantong, Southampton sedikit banyak berhasil menghindari ancaman degradasi saat mereka menempati posisi ke-13 dalam klasemen – unggul 11 ​​poin dari Everton yang berada di urutan ke-18, yang membanggakan dua pertandingan di tangan.

Penghitungan kecil dari hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier telah merusak harapan Southampton untuk finis di babak pertama, tetapi Leicester City dan Newcastle United masih dalam jarak yang dekat karena Ralph Hasenhuttl bertujuan untuk membawa The Saints ke 10 besar pertama mereka. selesai sejak 2016-17.

Tuan rumah juga mengakhiri rentetan tiga kekalahan kandang berturut-turut di Liga Premier dengan kemenangan 1-0 atas Arsenal dua minggu lalu, tetapi kemenangan itu merupakan satu-satunya clean sheet mereka di kompetisi apa pun sejak awal Maret, dan Palace sangat ingin menemukan kembali. sentuhan menyerang mereka.

Ancaman Wilfried Zaha dan tim Crystal Palace-nya tidak dapat menemukan jalan mereka melalui pertahanan Leeds United yang ditentukan pada Senin malam, dan Jesse Marsch tentu saja pergi sebagai manajer yang lebih bahagia setelah hasil imbang tanpa gol di ibu kota.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs RB Salzburg, 12 Oktober 2022

Patrick Vieira kini telah mencatatkan tiga kekalahan dan satu hasil imbang di semua kompetisi untuk tim Istana yang kacau balau ini, yang juga belum memastikan tempat di divisi musim depan tetapi harus memiliki daya tembak yang dibutuhkan untuk melewati batas. berhasil.

Mengambil hanya satu poin dari sembilan pertandingan terakhir yang ditawarkan di papan atas membuat Palace duduk satu tempat dan dua poin lebih buruk dari Southampton di urutan 14 dengan satu pertandingan di tangan, dan mencoba untuk mengkonsolidasikan posisi papan tengah adalah satu-satunya tujuan yang tersisa di Vieira. Agenda 2021-22 sekarang.

The Eagles telah membuktikan diri sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di Selhurst Park dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tim Vieira hanya memenangkan tiga pertandingan liga tandang sepanjang musim – hanya trio malang Norwich City, Burnley dan Everton yang bernasib lebih buruk di hal itu.

Southampton dan Palace bermain imbang 2-2 di Selhurst Park tepat sebelum Natal, dan The Eagles masih menunggu clean sheet pertama mereka di Liga Inggris saat tandang melawan tuan rumah, yang masih akan waspada terhadap Vieira. garis depan dengan titik untuk membuktikan.

Baca Juga  Prediksi Empoli Vs SPAL, 7 Agustus 2022

Head to head Southampton Vs Crystal Palace

Southampton menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 di Liga Premier vs Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Southampton, pencetak golnya adalah Mohamed Salisu (44′ Gol bunuh diri) dan James Ward-Prowse (45′, 54′). Brighton & Hove Albion memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Danny Welbeck (2′) menjadi pencetak gol bagi Brighton & Hove Albion.

Pertandingan dengan Southampton cenderung menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya diciptakan oleh Southampton. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Jelang pertandingan ini, Southampton tidak pernah kalah di liga dari Crystal Palace dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post