Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Southampton Vs Crystal Palace 30 April, Liga Inggris

Terakhir kali keluar, Crystal Palace bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier dengan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 53% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Leeds United memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Crystal Palace telah menjadi nyata baru-baru ini. Sekilas pada enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 5 gol sementara Crystal Palace telah mencetak 8.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 30/01/2019 memberi tahu kita bahwa Southampton telah memenangkan 2 di antaranya & Crystal Palace 1, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Agregat 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 untuk The Saints dan 6 milik The Eagles. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

2021-12-15 Liga Premier Crystal Palace 2-2 Southampton
2021-05-11 Liga Premier Southampton 3-1 Crystal Palace
2020-09-12 Premier League Crystal Palace 1-0 Southampton
2020-01-21 Premier League Crystal Palace 0-2 Southampton
2019-12-28 Liga Premier Southampton 1-1 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

D Brighton 2-2 Southampton
L Burnley 2-0 Southampton
W Southampton 1-0 Arsenal
L Southampton 0-6 Chelsea
D Leeds 1-1 Southampton

D Crystal Palace 0-0 Leeds
L Newcastle United 1-0 Crystal Palace
L Chelsea 2-0 Crystal Palace
L Leicester City 2-1 Crystal Palace
W Crystal Palace 3-0 Arsenal

Kondisi Pemain

Southampton
Sepertinya The Saints mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 kali ini, mulai dari Fraser Forster, Kyle Walker-Peters, Lyanco, Jan Bednarek, Romain Perraud, Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Nathan Tella, Che Adams dan Adam Armstrong.

Crystal Palace

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar The Eagles akan menggunakan sistem 4-3-3, dengan Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Joel Ward, Conor Gallagher, James McArthur, Eberechi Eze, Michael Olise, Jean-Philippe Mateta dan Wilfried Zaha.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Pikiran akan terhindar untuk pemain muda Southampton Tino Livramento akhir pekan ini, dengan pemain berusia 19 tahun membutuhkan oksigen saat ia ditandu keluar dengan cedera ACL akhir musim melawan Brighton.

Livramento mungkin tidak dapat kembali beraksi sampai 2023, dan Hasenhuttl kemungkinan akan menggeser Kyle Walker-Peters kembali ke sisi kanan saat Romain Perraud masuk sebagai bek kiri, kecuali Yan Valery melakukan cukup untuk menjamin start.

Satu hal positif untuk Hasenhuttl adalah bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran baru untuk menghadapi kunjungan Eagles, dengan Alex McCarthy membangun kebugarannya setelah cedera paha, dan Armando Broja pasti akan berharap untuk kembali ke tim setelah awal yang langka untuk Shane Long di Amex.

Sebaliknya, Palace keluar dari pertandingan Senin dengan Leeds tanpa cedera, tetapi Tyrick Mitchell adalah absen penting dari skuad Eagles, dengan Vieira mengklaim bahwa pemain internasional Inggris itu “tidak 100%” setelah menjalankan permainan yang sulit.

Luka Milivojevic seharusnya memiliki peluang kuat untuk pulih dari cedera paha pada hari Sabtu, tetapi Nathan Ferguson tetap absen setelah mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah serupa.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Michael Olise juga absen dari starting XI melawan Leeds tetapi akan berharap untuk mendapatkan kembali tempatnya atas Jordan Ayew, dan tempat Eberechi Eze di tengah juga di bawah ancaman dari Jeffrey Schlupp.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Southampton:
Forster; Walker-Peters, Salisu, Bednarek, Perraud; Redmond, Ward-Prowse, Romeu, S. Armstrong; Adams, Broja

Kemungkinan susunan pemain Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, Schlupp; Olise, Mateta, Zaha

Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace

Memenangkan pertandingan tandang telah menjadi poin yang sulit bagi Palace sepanjang musim, dan label spesialis undian penduduk mereka pasti bisa menjadi kenyataan dalam pertandingan di mana rampasan sering dibagikan.

Sulit untuk mendukung Southampton dengan kepercayaan diri yang nyata baik mengingat hasil yang beragam dan cedera yang menghancurkan pada Livramento, jadi kami hanya dapat memprediksi kebuntuan lain antara kedua belah pihak di sini.

Southampton 1-1 Crystal Palace

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku