Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Famalicao Vs Estoril malam hari ini Jadwal Liga Portugal 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Vila Nova menuju ke permainan dengan tujuh pertandingan tanpa kemenangan, sementara tim tamu gagal merasakan kemenangan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.

Famalicao mempertahankan harapan mereka untuk bertahan hidup ketika mereka menampilkan performa bertahan yang luar biasa untuk menahan imbang tanpa gol melawan tim Benfica yang bertabur bintang di Estadio do Sport Lisboa e Benfica Sabtu lalu.

Sementara sisi Nelson Verissimo berada di kekuasaan untuk sebagian besar permainan, upaya mereka untuk memecahkan kebuntuan terus-menerus ditolak oleh Luiz Junior yang terinspirasi, yang membuat banyak penyelamatan di antara tongkat untuk menjaga level.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Sementara manajer Rui Silva akan lebih dari senang dengan hasil imbang melawan Benfica, Famalicao kini gagal merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan berturut-turut, sejak kemenangan 2-1 Februari atas Tondela.

Vila Nova kini telah menang enam kali, seri 12 kali dan kalah 13 kali dari 31 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 30 poin dan duduk di urutan ke-14 di tabel Liga Primeira, empat poin di atas Moreirense di tempat playoff degradasi.

Di tempat lain, Estoril Praia harus disalahkan pada hari Minggu lalu ketika mereka membuang keunggulan dua gol sebelum bermain imbang 2-2 dengan tim peringkat terakhir Belenenses di Estadio Antonio Coimbra da Mota.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Rosier Loreintz dan Andre Franco membuat Canarinho unggul dua gol menjelang turun minum, tetapi Safira membalaskan satu gol dari titik penalti pada menit ke-66 sebelum pemain pengganti Sandro menyamakan kedudukan dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-97 yang dramatis.

Estoril Praia kini gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka, mengklaim dua poin dari kemungkinan 15 sejak kemenangan kandang 2-0 mereka atas Portimonense pada 12 Maret.

Sementara mereka akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan memperkuat peluang mereka untuk finis di babak pertama, mereka menuju akhir pekan tanpa kemenangan tandang tahun ini, kalah enam kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 1-0 di bulan Desember di Belenenses.

Dengan 36 poin dari 31 pertandingan, tim asuhan Bruno Pinhero saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan Santa Clara yang berada di urutan ke-10, tetapi bisa naik ke posisi ketujuh dengan ketiga poin pada hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

head to head Famalicao Vs Estoril

Famalicão memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Liga Primeira vs Benfica.

Dalam pertandingan itu, Famalicão memiliki 30% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di ujung lain, Benfica mendapat 25 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Famalicão benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Famalicão juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 6. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Estoril bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Belenenses.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button