Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30

moch akbar fitrianto

Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Estoril memiliki 44% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Estoril, pencetak golnya adalah Loreintz Rosier (27′) dan André Franco (45′). Belenenses memiliki 22 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alisson Safira (66′) dan Sandro (96′) mencetak gol untuk Belenenses.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Estoril asuhan Bruno Pinheiro telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 6 kali, menghasilkan mereka gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 15 pada 17/12/2021 yang berakhir dengan skor Estoril 2-2 Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Estoril berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Bernardo Vital (41′ Gol bunuh diri), Rui Fonte (45′) dan Chiquinho (46′).

Di sisi lain, Famalicão memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Simon Banza (53′) menjadi pencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

2021-12-17 Primeira Liga Estoril 2-2 Famalicão
2021-08-01 Taça da Liga Famalicão 1-0 Estoril
2019-05-19 Segunda Liga Estoril 2-1 Famalicão
2019-01-14 Segunda Liga Famalicão 2-0 Estoril
2013-11-10 Taça de Portugal Famalicão 0-0 Estoril

5 Pertandingan Terakhir

D Benfica 0-0 Famalicão
D Famalicão 2-2 Gil Vicente
L Portimonense 1-0 Famalicão
L Famalicão 1-2 Boavista
D Vizela 1-1 Famalicão

D Estoril 2-2 Belenenses
D Estoril 0-0 Braga
L Santa Clara 2-0 Estoril
L Estoril 1-2 Vizela
L Benfica 2-1 Estoril

Kondisi Pemain

Famalicão
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Famalicão Rui Pedro Silva dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Rúben Lima (Cedera Otot) absen.

Tampaknya Famalicenses tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan Luiz Júnior, Alexandre Penetra, Riccieli, Alex, Hernan De La Fuente, C. Monginda Pickel, Pêpê, Adrian Marin, Heriberto Tavares, Simon Banza dan Pedro Marquez.

Estoril
Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Estoril Bruno Pinheiro. Lucas frico (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Lyon Vs Reims, Menjanjikan Temuan dan Wawasan Penting

Kami percaya bahwa Canarinhos tampaknya paling mungkin bermain dalam formasi 4-2-3-1, memilih D. Leite Figueira, David Bruno, Bernardo Vital, Nahuel F

erraresi, Joaozinho, André Franco, Loreintz Rosier, Arthur Gomes, João Gamboa, Jordi Mboula dan Leonardo Ruiz.

Famalicao akan turun ke lapangan tanpa beberapa pemain kunci di belakang tim karena pemain seperti bek berusia 32 tahun Ruben Lima dan gelandang David Tavares melanjutkan mantra mereka di pinggir lapangan.

Mereka bergabung di tabel cedera Vila Nova oleh gelandang Spanyol Ivan Jamie, yang telah absen sejak Januari karena cedera lutut.

Famalicao juga harus puas dengan absennya gelandang berusia 29 tahun Joao Carlos Teixeira, yang akan absen pada pertandingan ketiga berturut-turut setelah cedera melawan Portimonense pada 10 April.

Sementara itu, gelandang Prancis Loreintz keluar dari pertarungan untuk Estoril Praia setelah 23 tahun menerima perintah berbaris dalam pertandingan Minggu melawan Belenenses.

Baca Juga  Prediksi Skor Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 2024

[ads1]

Duo pemain pinjaman Franco dan Porto Romario Baro juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Jumat setelah keduanya menerima kartu merah karena melakukan tindakan kekerasan saat berada di bangku cadangan dalam pertandingan tersebut.

Di depan cedera, Pinheiro tidak akan dapat memanggil Ruben Providence yang berusia 20 tahun dan bek Brasil Lucas Africo, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki dan lutut.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Famalicao:
Muda; Penetra, Riccieli, Nascimento; Marin, Pepe, Pikel, Fuente; H Tavares, Banza, Rodrigues

Kemungkinan lineup awal Estoril Praia:
Figueira; Bruno, Ferraresi, Vital, Joaozinho; Gamboa, Geraldes; Lourenco, Gomes, Mboula; Ruiz

Prediksi Skor Famalicao Vs Estoril

Estoril Praia telah berjuang untuk pergi jauh dari rumah, di mana mereka belum meraih kemenangan tahun ini. Dengan hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka, Famalicao menuju hari Jumat sebagai favorit kecil untuk meraih tiga poin. Namun, mengingat bentuk mereka yang serupa dan skuat yang seimbang, kami memperkirakan bagian dari rampasan dengan kedua belah pihak melakukan cukup untuk mendapatkan satu poin masing-masing.

Famalicao 1-1 Estoril Praia

Bagikan

Also Read