News

KA Argo Sindoro Tabrak Sepeda Motor di Kendal , Kabar Terkini

Rakyatnesia – KA Argo Sindoro Tabrak Sepeda Motor di Kendal Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan KA Argo Sindoro Tabrak Sepeda Motor di Kendal ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Kereta Api (KA) Argo Sindoro relasi Semarang-Jakarta menabrak sepeda motor di perlintasan sebidang di Jalan Kalibodri, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko mengatakan pengendara sepeda motor tersebut diduga nekat melintas meski pintu perlintasan sudah tertutup.

“Masinis juga sudah membunyikan klakson untuk memperingatkan pengendara tersebut, namun tabrakan tidak terhindarkan,” kata Ixfan.

Baca Juga: Kuartal I 2023, PTBA Raih Laba Bersih Rp 1,2 Triliun

Dampak dari kecelakaan itu, lanjutnya, baik sepeda motor maupun lokomotif yang menarik rangkaian KA Argo Sindoro mengalami kerusakan.

“Lokomotif mengalami kerusakan pada pipa saluran udara, sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan,” jelasnya.

Akibatnya, perjalanan KA Argo Sindoro mengalami gangguan karena harus dilakukan pergantian lokomotif. KA tujuan Jakarta itu mengalami keterlambatan sekitar 119 menit.

Baca Juga: Promo Spesial Idulfitri 1444 Hijriah bank bjb, Banjir Diskon!

Sementara itu, pengendara sepeda motor yang menyebabkan kecelakaan tersebut telah ditangani oleh kepolisian setempat.

Ixfan mengatakan PT KAI akan menuntut ganti rugi kepada pengendara sepeda motor tersebut atas kerusakan dan keterlambatan perjalanan kereta api.

 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button