Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Baru Ambil Uang 350 Juta, Warga Tuban Ini Dirampok Di Babat, Lamongan

Berita Lamongan – Apes Nasib Sukardi Warga Desa Kedungsono, Plumpang, Tuban ini harus kehilangan uang sebesar Rp 358 juta yang baru saja dia ambil. uang itu Di rampok maling di Kecamatan Babat, Lamongan. Sukardi mencairkan uang di bank untuk membeli barang di Toko Budi Cahyo Jalan Gotong Royong di Kecamatan Babat.

Baca Juga  Suami Di Laren, Lamongan Ini Cakar Dan Aniaya Istri, Diduga Efek Narkoba

“Peristiwa terjadi pada Rabu (27/4/2022) siang pukul 11.00 WIB sampai 11.30 WIB,” ungkap Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro, Kamis (28/4/2022).

Diceritakan Anton, Sukardi menuju toko yang dimaksud di Jalan Gotong Royong Kelurahan/Kecamatan Babat, Lamongan. Mobil Isuzu yang dikendarainya diparkir di RS Muhammadiyah Babat.

“Merasa aman, mobil Isuzu yang di dalamnya berisi uang tunai Rp358 juta ditinggal oleh Sukardi, setelah kembali ia menyadari uang yang berada di tas ransel hilang dengan salah satu pintu mobil sebelah kiri tidak terkunci atau dibobol,” terang Anton.

Baca Juga  Mogok Ditengah Jalan Di Widang, Tuban, Mobil Ini Tiba-tiba Terbakar Dan Meledak

“Pelaku telah membuka pintu mobil sebelah kiri belakang dengan merusak anak kunci,” tambahnya.

Sukardi pun bergegas melaporkan kejadian yang ia alami ke Polsek setempat. Besar kemungkinan, pencuri telah mengincarnya. Hal itu bisa dilihat dari pintu mobil yang bagian kuncinya sengaja di rusak.

“Sekarang masih dalam tahap lidik,” tutup Anton.

Baca Juga  Pemuda Modo, Lamongan Ini Harus Lebaran di Penjara Setelah Aniaya Pemuda Lain Waktu Ngabuburit

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button