Viral Video Bapak Tendang Anak Orang Lain, Bagaimana Menurut Anda ?

moch akbar fitrianto

bapak tendang anak orang
Bagikan

Nasional – Viral Video Bapak Tendang Anak Orang Lain, Bagaimana Menurut Anda ?, Sebuah perlakuan yang tidak patut dicontoh dilakukan oleh seorang orang tua terjadi di Sebuah Playground Mal Kelapa Gading. Dan kejadian ini terekam sebuah CCTV mal tersebut tak lama kejadian tersebut viral di Medsos dan WA.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua bocah laki-laki sedang bermain ayunan. Tiba-tiba balita perempuan melintas di belakang ayunan. Balita perempuan itu tersenggol hingga terpental ke belakang.

Melihat insiden itu, pria dewasa yang tak lain adalah orang tua si balita, datang dan langsung melayangkan tendangan ke tubuh bocah berbaju biru. Tendangan pria tersebut mendarat di bagian punggung si bocah hingga memar.

Baca juga : Gantung diri di Kandang Kambing Membuat Warga Dander Ini Tewas

Tak terima anaknya ditendang, mak korban pun melabrak pelaku. Keduanya terlibat cek-ceok hingga menyita perhatian pengunjung.

“Anak aku nangis pak, ditendang-tendangin seenaknya. Namanya playground, awasi anak Anda,” hardik ibu korban. “Anakmu awasi jua,” ucap pelaku menggunakan nada tinggi.

 

Video Bapak Tendang Anak Orang Lain

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar