Nasional

Siang Ini, PPP Umumkan Capres 2024 di Jogjakarta , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Siang Ini, PPP Umumkan Capres 2024 di Jogjakarta Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Siang Ini, PPP Umumkan Capres 2024 di Jogjakarta ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal mengumumkan calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pemilu 2024, di Jogjakarta pada Rabu (26/4) siang ini.

Pengumuman tersebut akan dilakukan pada Pukul 14.00 WIB di kediaman pelaksana tugas (Plt) Ketum PPP Muhamad Mardiono, Sleman, Jogjakarta.

“Jam 2 siang, tempat di Sleman rumah Ketum PPP,” kata juru bicara PPP Usman M Tokan kepada wartawan, Rabu (26/4).

Baca Juga: Usai Libur Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp 1.062.000 Per Gram

Sebelumnya, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, capres yang akan diusung PPP diumumkan seusai rapat pimpinan nasional (rapimnas).

“Untuk hasilnya sudah ada, tetapi hasil akhirnya dalam rapimnas akan saya umumkan nanti,” ungkap Mardiono, Selasa (25/4).

DPP PPP menggelar rapimnas di kediaman Mardiono di Kabupaten Sleman, Jogjakarta, Selasa (25/4). Sehari sebelumnya, juga digelar rapat pengurus harian ke-17 sekaligus rapat majelis partai tersebut.

Baca Juga: Waspadai Gejala Ini di Tengah Cuacan Panas Tak Biasa di Indonesia

Mardiono masih enggan mengungkapkan siapa capres pilihan PPP kepada publik, meski sudah ada keputusan.

“Besok kami akan umumkan, setelah ada keputusan rapimnas hari ini. Keputusan final ini adalah konstitusi bagi PPP yang harus ditaati oleh seluruh kader di Indonesia, termasuk perwakilan di luar negeri,” ucapnya.

Rapimnas itu dilaksanakan bersama dengan seluruh ketua wilayah se-Indonesia, di kediaman Muhamad Mardiono. Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden akan dimulai pada 19 Oktober sampai dengan 25 November 2023.

 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button