Prediksi Perugia Vs Parma, 26 April, Liga Italia Seri B

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Perugia Vs Parma malam hari ini Jadwal Liga Italia 26 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri B 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Perugia berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Serie B vs Vicenza.

Dalam pertandingan tersebut, Perugia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Perugia, gol dicetak oleh Marcos Curado (17′) dan Jacopo Segre (57′). Di sisi lain, Vicenza melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nicola Dalmonte (2′) menjadi pencetak gol untuk Vicenza.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Perugia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Perugia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 5 gol selama waktu itu.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Ascoli di kompetisi Serie B, Parma dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Parma berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Ascoli mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Soufiane Bidaoui (43′) mencetak gol untuk Ascoli.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Parma asuhan Giuseppe Iachini telah mencetak 8 gol, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

Menuju kontes ini, Parma tidak pernah menang melawan Perugia saat bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Head to Head Perugia Vs Parma

Bagikan

Also Read