Prediksi Perugia Vs Parma, 26 April, Liga Italia Seri B

moch akbar fitrianto

Prediksi Perugia Vs Parma, 26 April, Liga Italia Seri B
Bagikan

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 23/02/2003 menunjukkan kepada kita bahwa Perugia telah memenangkan 1 dari ini & Parma 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Perugia dan 9 terjaring oleh I Crociati. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-17 pada 12/12/2021 yang berakhir dengan skor Parma 1-1 Perugia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Hari itu, Parma berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Roberto Inglese (11′).

Perugia mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Filippo Sgarbi (48′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan terakhir
FT
12/12/2021
Parma Calcio
1-1
Perugia Calcio Spa
FT
11/02/2018
Parma Calcio
1-1
Perugia Calcio Spa
FT
16/09/2017
Perugia Calcio Spa
3-0
Parma Calcio
FT
01/02/2004
Perugia Calcio Spa
2-2
Parma Calcio
FT
14/09/2003
Parma Calcio
3-0
Perugia Calcio Spa

Kondisi Pemain

Perugia
Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Perugia Massimiliano Alvini berkat sekelompok pemain yang kuat. Gabriele Angella (Operasi Lutut) gagal.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Kemungkinan besar, Perugia bisa menggunakan formasi 3-4-2-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Leandro Chichizola, Aleandro Rosi, Marcos Curado, Cristian Dell’Orco, Gabriele Ferrarini, Salvatore Burrai, Jacopo Segre, Francesco Lisi , Mirko Carretta, Christian Kouan dan Marco Olivieri.

[ads1]

Parma
Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Parma Giuseppe Iachini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa I Crociati tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan sistem 3-5-2 dengan mengirimkan Martin Turk, Enrico Del Prato, Jayden Oosterwolde, Elias Cobbaut, Andrea Rispoli, Adrián Bernabé, Franco Vazquez, Stanko Juric , Dennis Man, Roberto Inglese dan Goran Pandev.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Prediksi Skor Perugia Vs Parma

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Parma dapat menemukan diri mereka menghadapinya untuk menempatkan gol melewati tim Perugia ini yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil waktu penuh, mempertaruhkan Perugia tersedia untuk 2,05, mendukung hasil seri adalah 3,34 & mengambil punt pada tim pemenang menjadi Parma mendapat 3,86. Ini adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Perugia vs Parma : 1 – 0

Bagikan

Also Read