Prediksi Braga Vs Porto, 26 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

sporting braga prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Braga Vs Porto malam hari ini Jadwal Liga Portugal 26 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Sergio Conceicao, yang menikmati musim tak terkalahkan sejauh ini, unggul sembilan poin atas peringkat kedua Sporting Lisbon di puncak klasemen liga setelah mengumpulkan 82 poin dari 30 pertandingan.

Braga gagal meraih kemenangan keempat berturut-turut di Liga Primera untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim tangguh Estoril Praia Senin lalu.

Ini mengikuti tersingkirnya perempat final dari Liga Europa karena mereka menderita kekalahan 3-1 perpanjangan waktu di tangan Rangers dua Kamis lalu meskipun kemenangan 1-0 mereka di leg sebaliknya pada 4 Maret.

Tim asuhan Carlos Carvalhal, yang telah mengamankan tempat mereka di Liga Konferensi musim depan, menuju pertandingan Senin tanpa terkalahkan di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, mengklaim lima kemenangan dan tiga kali imbang dalam waktu itu.

Dengan 16 kemenangan, delapan seri dan enam kekalahan dari 30 pertandingan mereka sejauh ini, Braga telah mengumpulkan 56 poin untuk duduk di urutan keempat dalam klasemen Liga Primeira, sembilan poin di atas tempat kelima Gil Vicente di tempat kualifikasi Eropa terakhir.

Di tempat lain, Porto melanjutkan perburuan gelar ganda domestik saat mereka membukukan tempat di final Taca de Portugal berkat kemenangan 1-0 atas rivalnya Sporting Lisbon di leg kedua pertandingan semifinal Kamis lalu.

Dengan kemenangan leg pertama yang sudah menanti, Toni Martinez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Estadio do Dragao untuk memberi tuan rumah kemenangan agregat 3-1 dan mengirim tim asuhan Ruben Amorim.

Porto sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan sejauh ini dan saat ini sedang menjalani enam kemenangan berturut-turut sejak imbang 1-1 Februari dengan Gil Vicente.

Pasukan Conceicao saat ini duduk di puncak klasemen liga setelah mengumpulkan 82 poin dari 30 pertandingan dan bisa meraih gelar liga ke-30 mereka dengan kemenangan pada Senin karena keunggulan sembilan poin mereka atas Sporting Lisbon yang berada di posisi kedua.

Dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, Dragoes juga akan mengincar penghitungan poin terbaik mereka di papan atas Portugal karena mereka saat ini hanya terpaut enam poin dari kampanye perebutan gelar 2017-18 mereka di mana mereka selesai dengan 88 poin.

Head to head Braga Vs Porto

Braga menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Primeira melawan Estoril.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 64% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Estoril memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read