Prediksi Braga Vs Porto, 26 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

sporting braga prediksi
Bagikan

Braga asuhan Carlos Carvalhal telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 6.

Jelang laga ini, Braga belum pernah mengalahkan Porto dalam 3 laga terakhirnya di liga.

Porto akan datang ke pertandingan setelah menang 7-0 Primeira Liga atas Portimonense di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Porto menguasai 72% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Porto, pencetak golnya adalah Mehdi Taremi (19′, 34′, 47′), Marko Grujić (28′), Evanilson (40′, 60′) dan Pepe (55′). Untuk lawan mereka, Portimonense memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan Porto telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 17 gol.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 30/03/2019 memberi tahu kita bahwa Braga telah memenangkan 2 dari mereka dan Porto 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari Os Arcebispos dan 11 dari Dragões. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-14 pada 12/12/2021 ketika itu berakhir dengan skor 1-0 Braga.

Dalam kesempatan itu, Porto berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Luis Díaz (22′).

Di sisi lain, Braga memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Braga
Roger Fernandes (Fraktur Metatarsal) dan Nuno Sequeira (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Braga Carlos Carvalhal.

Tampaknya Os Arcebispos mungkin menggunakan sistem 3-4-3 untuk permainan ini, memulai babak pertama dengan Matheus Lima, Paulo Oliveira, David Carmo, Vítor Tormena, Yan Couto, André Horta, Ali Elmusrati, Francisco Moura, Iuri Medeiros, Vítor Oliveira dan Ricardo Horta.

Porto
Manajer Porto Sérgio Conceição memiliki sejumlah pemain yang absen. Mateus Uribe (Cedera Otot) dan Wilson Manafá (Patella pecah) tidak siap untuk seleksi.

Kami percaya bahwa Dragões tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-4-2 dengan mengirimkan Diogo Costa, João Mário, Pepe, Chancel Mbemba, Zaidu Sanusi, Otávio, Marko Grujic, Vítinha, Wenderson Galeno, Fábio Vieira dan Mehdi Taremi.

Braga tetap tanpa jasa Iuri Medeiros, yang memiliki tujuh gol dan enam assist di liga, setelah penyerang berusia 27 tahun itu.rd melewatkan perjalanan ke Estoril Praia karena cedera.

Namun, tim asuhan Carvalhal akan didorong oleh kembalinya rekan penyerang Vitor Tormena, yang sekarang tersedia untuk dipilih setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena menerima perintah berbaris dalam pertandingan melawan Vizela dua hari Minggu lalu.

Nama lain dalam daftar cedera Os Arcebispos termasuk duo Portugal Roger Fernandes dan Nuno Sequeira, yang masing-masing absen karena cedera otot dan lutut.

Adapun Porto, Mateus Uribe, yang telah membuat 24 penampilan di Liga Primeira musim ini, melanjutkan mantranya di pinggir lapangan setelah cedera dalam pertandingan melawan Santa Clara pada 4 April.

Gelandang dua puluh lima tahun Bruno Costa mengalami cedera pada pertandingan Liga Europa bulan Maret melawan Lyon, sementara bek sayap Portugal Wilson Manafa absen karena cedera kaki yang membuatnya absen sejak Desember lalu.

[ads1]

Taremi telah menjadi pemain penting dalam perburuan gelar Dragoes, mencatatkan 18 gol dan 12 assist dalam 28 penampilan liga dan kami berharap untuk melihat pemain berusia 29 tahun itu dalam serangan, bersama Evanilson dan Fabio Vieira, untuk pertandingan ketiga secara beruntun.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Tormena, Carmo, Oliveira; Moura, F Silva, Al Musrati, A Horta; R Horta, Ruiz, Tormena

Porto kemungkinan susunan pemain awal:
D Kosta; Sanusi, Pepe, Mbemba, Mario; Pepe, Vitinha, Grujic; Vieira, Otavio, Taremi

Prediksi Skor Braga Vs Porto

Porto telah menikmati kampanye domestik yang sensasional musim ini dan sekarang mendekati kemenangan gelar yang memecahkan rekor. Mempertimbangkan bentuk kontras mereka, dan jurang kualitas antara kedua tim, kami menyarankan Dragoes untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di Estadio Braga Municipal dan meraih kemenangan pertama mereka sejak 2019.

Braga 0-2 Porto

Bagikan

Also Read