Komunitas Otomotif SKIn Bersama Wabup Bojonegoro Bagikan Takjil Gratis, di Seputaran Kota Bojonegoro

84

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Komunitas Otomotif yang tergabung dalam Suzuki Jimmy Katana Indonesia (SKIn) kerjasama dengan PT. Realfood bersama Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs H Budi Irawanto,M.Pd, berbagi takjil gratis di beberapa titik jalan protokol Bojonegoro, Sabtu (24/4/2021).

Ratusan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan dengan titik awal Jalan Veteran, Pasar Banjarjo, Jembatan Sosrodilogo dan Alun-alun Kota Bojonegoro. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat menjelang berbuka puasa (bukber) di Bulan Ramadhan 1442 H/ 2021 M ini.

Anggota Suzuki Jimmy Katana Indonesia (SKIn) Dowy menyampaikan, kegiatan berbagi ini sebenarnya adalah kegiatan rutin komunitas SKIn yang setiap bulan mengadakan kopi darat (kopdar). Namun dalam suasana ramadhan ini di kemas dengan bagi takjil gratis.

“Biasanya Kopdar SKIn dilakukan di wilayah seputaran Hutan sambil melaksanakan kegiatan offroad, tapi karena ini Bulan Ramdhan kita kemas dengan bagi-bagi takjil,” ucap Dowy.

Sementara itu, Penasehat Komunitas Otomotif SKIn Drs. H. Budi Irawanto M.Pd mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas Otomotif SKIn.

“Kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini bentuk perhatian komunitas dengan masyarakat,” ungkap Drs H Budi Irawanto,M.Pd, yang sehari-hari aktif sebagai Wakil Bupati Bojonegoro itu, serius.

Lanjut Mas Wawan – demikian, Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto,M.Pd, akrab disapa – pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya umat muslim, agar memanfaatkan Bulan Ramadan ini sebaik mungkin.

“Memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk berpuasa dan melaksanakan berbagai ibadah dan melakukan bhakti sosial yaitu peduli sesamanya termasuk dengan bagi-bagi takjil yang digelar oleh Komunitas Otmotid Skin ini,” ungkapnya Mas Wawan.

Pada saat yang sama, mantan atlet offroader wanita, Natasha Devianti juga turut hadir dan berbaur bersama masyarakat. Membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan di seputaran Kota Bojonegoro itu.

“Saya senang bisa berbaur dengan masyarakat, berbagi dan saling berinteraksi dengan penuh kegembiraan. Apalagi ini bulan suci penuh berkah ini,” kata perempuan yang juga anggota DPRD Bojonegoro Dapil 1 itu, bangga.

Ditambahkan, dirinya berharap bisa terus konsisten bersama masyarakat untuk membangun Bojonegoro agar lebih baik.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More