Nasional

Bikin Penasaran, Begini Respons Mahfud MD Ditanya Soal Cawapres , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Bikin Penasaran, Begini Respons Mahfud MD Ditanya Soal Cawapres Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Bikin Penasaran, Begini Respons Mahfud MD Ditanya Soal Cawapres ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD kembali berkunjung ke Surabaya. Dalam kunjungan kerja di Surabaya, Mahfud sempat membuat penasaran ketika ditanya soal dirinya yang layak menjadi calon wakil presiden 2024.

Pria asal Madura itu hanya tersenyum dan tertawa sebentar begitu ditanya soal wakil presiden.

”Kita lihat sajalah, demokrasi kita kan bagus. Sekarang maju, orang bisa menyebut nama orang jadi calon presiden, bisa nyebut dirinya sendiri juga bisa (calon presiden). Itu salah satu kemajuan kita dalam demokrasi. Sekarang, rakyat juga boleh ikut menyebut, baguslah demokrasi sekarang ini,” kata Mahfud.

Mahfud tampak enggan berkomentar banyak terkait kontestasi presiden dan wakil presiden 2024 kelak. Dia menyebut, dinamika pemilu itu berkembang.

Saat ini, masyarakat bisa ambil peran secara terbuka. Dunia digital, lanjut dia, berkembang pesat. Masyarakat dapat menentukan siapa pemimpin terbaik versi masing-masing.

”Ini kan baru lempar bola, belum ada yang final, lempar bolanya masih akan lama. Kecuali calon presidennya sudah agak definitif, PDIP sudah definitif karena tiketnya sudah ada, yang lain masih lempar bola,” papar Mahfud.

”Biarkan masyarakat mengerucutkan mana yang terbaik bagi bangsa dan negara ini,” papar Mahfud.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button