Nasional

Bekerja Sama Dengan Huawei dan BNI, Kemnaker Serahkan 1.500 Paket Sembako , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Bekerja Sama Dengan Huawei dan BNI, Kemnaker Serahkan 1.500 Paket Sembako Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Bekerja Sama Dengan Huawei dan BNI, Kemnaker Serahkan 1.500 Paket Sembako ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Jelang perayaan Idul Fitri 1444 H, Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan PT Huawei Indonesia dan PT Bank BNI menyerahkan pertolongan 1.500 paket sembako. Penyarahan paket sembako secara simbolis berlangsung di Yayasan H. Abdul Karim, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (19/4/2023).

“Kita harapkan dengan sembako yang kita bagikan bisa memberikan kebahagiaan terutama kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang akan menyambut Hari Raya Idulfitri,” kata Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, usai menyerahkan sembako secara simbolis.

Anwar Sanusi pun menyampaikan apresiasinya atas pertolongan sosial berupa sembako yang dilakukan oleh PT Huawei Indonesia dan PT Bank BNI. Di mana pertolongan ini tidak hanya diserahkan di satu tempat, namun juga di sejumlah titik lainnya.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Perusahaan, Kemnaker Berangkatkan 78 Bus dan 3 Kereta untuk Mudik Pekerja

Ia pun berharap ke depan PT Huawei Indonesia dan PT Bank BNI terus memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya pertolongan produktif yang dapat meningkatkan produktivitas dan perekonomian masyarakat, serta dapat memperluas kesempatan kerja.

“Mudah-mudahan di masa yang akan datang kita mendapatkan lebih, bukan hanya sembako, tetapi pertolongan-pertolongan yang produktif. Sehingga masyarakat memiliki katahanan keluarga yang lebih,” ujarnya.

pertolongan sembako sebanyak 1.500 paket tersebut akan diserahkan kepada masyarakat di 300 desa pada 5 kabupaten di Jawa Timur yaitu Ponorogo, Magetan, Ngawi, Pacitan, dan Trenggalek.

Baca Juga: Kemnaker Siap Fasilitasi Peningkatan Kompetensi Komunitas Budaya Betawi

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button