Nasional

Ditusuk Teroris Uzbekistan, Anggota Densus 88 Bripda Dhendri Ahmad Septian Meninggal Dunia , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Ditusuk Teroris Uzbekistan, Anggota Densus 88 Bripda Dhendri Ahmad Septian Meninggal Dunia Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Ditusuk Teroris Uzbekistan, Anggota Densus 88 Bripda Dhendri Ahmad Septian Meninggal Dunia ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

 

 

 

Sebelum menghembuskan napas terakhir hari ini, Bripda Dhendri sempat dirawat di ruang ICU selama 10 hari. Kini jenazah Dhendri dipulangkan ke keluarga di Jogjakarta.

 

“Kami akan berikan yang terbaik untuk almarhum untuk mengenang jasa-jasanya,” imbuh Aswin.

 

 

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri menangkap empat warga negara asing (WNA) asal Uzbekistan. Mereka diduga terlibat dalam jaringan teroris  Katiba Tawhid Val Jihad.

 

“Hari Jumat, tanggal 24 Maret 2023, telah diamankan empat orang WNA dari negara Uzbekistan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dalam keterangan tertulis, Selasa (4/4).

 

 

Ramadhan menyebut, jaringan teroris ini diketahui bagai kelompok teroris timur tengah dan fokus bergerak di Syria.

 

“Dari empat tadi, tiga aktif dan merupakan bagian dari organisasi teroris dan satu adalah pendukung atau supporting atau penyedia dukungan keuangan serta pembuatan dokumen palsu,” imbuh Ramadan.

 

 

Keempat teroris ini berinisial BA alias JF, 32; OMM alias IM, 28; BKA, 40; dan MR, 26. Perannya, kelompok ini menyebarkan propaganda di Indonesia melalui media sosial.

 

 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button