Prediksi Hamburg vs SC Freiburg 20 April, DFB Pokal Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hamburg vs SC Freiburg malam hari ini Jadwal DFB Pokal 20 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan DFB Pokal Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tempat di final DFB Pokal menanti Hamburg atau Freiburg, tetapi siapa yang hendak bisa lolos?

Tiga laga piala paling akhir Freiburg hasilkan lebih dari 2,5 keseluruhan gol, 2x AET.

Sebelas dari 16 laga liga kandang Hamburg hasilkan lebih dari 2,lima gol

Empat dari 5 laga tandang paling akhir Freiburg hasilkan minimal 3 gol laga.

Final DFB-Pokal pertama semenjak memenangi piala di tahun 1987 menanti Hamburg bila mereka bisa menaklukkan musuh Bundesliga Freiburg dalam tatap muka semi-final ini.

Itu walau empat semi-final paling akhir mereka mulai sejak itu semua usai dengan kekalahan.

Jalan ke arah semi-final tidak begitu susah untuk Hamburg, karena Freiburg hanya team kelas ke-2 yang hendak mereka temui dalam edisi persaingan ini.

Salah satu yang lain ialah kemenangan perempat final atas Cologne yang memerlukan waktu tambahan dan penalti.

Freburg dari Christian Streich mencari final DFB Pokal pertama mereka dalam riwayat club dan nampaknya nasib berada di faksi mereka

Streich ialah manager terlama di lima liga hebat Eropa dan ia sekarang ini memantau kampanye paling kuat Freiburg era ini.

Sementara mereka sudah singkirkan dua team kelas atas diperjalanan ke semi final ini.

head to head Hamburg Vs Freiburg

Hamburg, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-0 Bundesliga 2 melawan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 68% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, gol dicetak oleh Robert Glatzel (23′), Mario Vuškovi (32′) dan Josha Vagnoman (68′). Di sisi lain, Karlsruher SC mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Tim Walter Hamburg telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 6.

Freiburg masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Bundesliga 1 atas VfL Bochum di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Lukas Kübler (5′) dan Roland Sallai (16′, 53′). Di sisi lain, VfL Bochum melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Freiburg asuhan Christian Streich telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 13/12/2014, hanya ada sedikit pertandingan antara kedua tim dengan Hamburg memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Freiburg 1 dan 4 seri pada waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 8 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Hamburg dan 4 untuk Freiburg. Itu rata-rata gol per game angka 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 31 pada 21/04/2018 ketika skor akhir adalah Hamburg 1-0 Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lewis Holtby (54′).

Di sisi lain, Freiburg melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Hamburg
Tim Leibold (Ligamentum Rusak), Maximilian Rohr (Serat Otot Robek) dan Elijah Krahn (Serat Otot Robek) tidak akan bermain untuk manajer Hamburg Tim Walter.

Freiburg
Manajer Freiburg Christian Streich harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Yannik Keitel (Fractured Toe) dan Kevin Schade (Abdominal Strain) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Hamburg nampaknya akan tanpa cuma dua pemain di hari Selasa, dengan mangkir periode panjang Team Leibold tergabung dengan Maximilian Rohr.

Ludovit Reis harus kembali di dasar baris tengah sesudah kehilangan kemenangan Sabtu karena skorsing satu laga.

Sementara Sonny Kittel yang punya pengaruh peluang akan mengawali sesudah harus senang mendapatkan tempat di kursi cadangan di akhir minggu.

Yang paling akhir mempunyai delapan gol dan 11 assist untuk namanya di liga musim ini, dan ia akan memberikan dukungan penyerang Robert Glatzel, yang menulis 18 gol dalam 30 performa.

Adapun pengunjung, dengan tidak ada kekuatiran cidera baru untuk memberikan laporan dari kemenangan hari Sabtu.

Mereka nampaknya cuma mempunyai dua mangkir untuk laga piala hari Selasa.

Yannik Keitel masih tetap mangkir karena patah kaki, sementara pemain depan muda Kevin Schade terus berusaha dengan permasalahan perut.

Woo-Yeong Jeong masuk gantikan Lucas Holer dan digabungkan dengan baik sekali dengan Sallai dalam penampilan yang mengagumkan.

Jadi Streich mustahil mengubah apa saja pada formasi pemainnya.

Prakiraan susunan pemain Hamburger SV vs Freiburg

[ads1]

Susunan pemain Hamburger SV:

Fernandes; Heyer, Vuskovic, Schonlau, Vagnoman; Meffert, Reis; Jatta, Kittel, Alidou; Glatzel

Susunan pemain Freiburg:

Flekken; Kubler, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Eggestein, Hofler; Sallai, Jeong, Grifo; Petersen

Prediksi Skor Hamburg vs SC Freiburg

Satu-satunya penampilan semi final Freiburg sebelumnya dalam kompetisi ini berakhir dengan kekalahan 2-1.

Meskipun kami akan membalikkan keadaan di pasar skor yang benar dengan kemenangan 2-1.

Skor yang benar itu dengan baik melengkapi prediksi utama kami tentang lebih dari 2,5 gol dalam apa yang bisa menjadi pertandingan piala yang menarik.

Hamburg 1-2 SC Freiburg

Exit mobile version