Kecelakaan Ketika Sahur Di Raya Jenu, Tuban Tewaskan 5 Orang Penumpang

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Tuban – Semakin ramainya pengguna jalan mewajibkan kita selalu berhati – hati ketika mengendarai kendaraan. Apalagi di malam hari ketika banyaknya ngantuk melanda.

Jangan sampai kecelakaan menimpa anda. seperti yang terjadi di Raya Tuban – Bancar tepatnya Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sebuah mobil Toyota Calya menabrak truk dan menewaskan 5 orang dari 9 penumpang.

“Tiga orang tewas di lokasi kejadian dan 2 orang luka berat meninggal di rumah sakit. Sehingga total ada lima orang korban meninggal,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono seperti dikutip dari detikJatim, Senin (18/4/2022).

Berikut ini identitas 9 korban yang terlibat kecelakaan, baik yang meninggal di lokasi, meninggal di RS Dr Koesma Tuban, hingga korban luka-luka.

  1. Yossy Rahmawati (42) Perempuan asal Dusun Njelabak, RT 10, RW 03, Desa Mojosari Rejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik (meninggal di lokasi)
  2. Erna (30) Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo (meninggal di lokasi)
  3. Alfan (9) Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo (meninggal di lokasi)
  4. Muhammad Saka Diandra Putra (3) Dusun Njelabak, RT 10, RW 03, Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik (meninggal di rumah sakit)
  5. Wahyu Wicaksono (35) Dusun Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo (meninggal di rumah sakit)
  6. Mohammad Imron (46) Dusun Kendal, RT 26, RW 05, Desa Kendal, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo (luka ringan)
  7. Farel Dwi Maulana (9) Dusun Kedungwonokerto RT 01, RW 01, Kecamatan Prambon, Sidoarjo (luka ringan)
  8. Landy Khurrijat (9) Dusun Njelabak, RT 10, RW 03, Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik (luka ringan)
  9. Koko Adi (42) Dusun Njelabak, RT 10, RW 03, Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driorejo, Gresik (luka ringan)

Sebelumnya, kejadian ini berawal ketika mobil Toyota Calya W 1714 QF yang dikemudikan Muhammad Imron (46) berjalan dari arah Rembang menuju Tuban dini hari pukul 02.15 WIB. Ada 9 penumpang di mobil itu.

Sampai di Jalan Tuban-Bancar KM 16-17 Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Tuban ada truk tronton L 9507 UM yang sedang berhenti di sisi kiri bahu jalan.

Tabrakan tak terhindarkan. Calya itu menabrak truk tronton yang dikemudikan Ervan Heri Setiawan yang sedang parkir di bahu jalan hingga kap mobil Calya itu ringsek masuk ke bawah bak truk.

Bagikan

Also Read