Diduga Ngantuk, Supir Pajero Ini Tabrak 6 Motor Dan 1 Dump Truck

1.292

Berita Tuban – Sebuah kecelakaan terjadi di jl Pakah – Soko, Tepatnya di Desa Rengel, Keca,atam Rengel, Tuban. Sebuah Mobil Pajero dengan nopol kendaraan S717 MJ menabrak sebuah truk dan enam sepeda motor.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia sebab sejumlah motor itu tengah di parkir di tepi jalan depan rumah makan di lokasi kejadian.

“Korban jiwa yang meninggal dunia nihil, dan kerugian materi ditaksir sekitar Rp 20 juta,” ujar Ipda Eko Sulistyo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Ia bercerita, kecelakaan itu bermula dari mobil Pajero sport yang dikemudikan Mujiyono (50), salah satu perangkat Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Mobil Pajero berjalan dari timur ke barat.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pengemudi Pajero mengantuk dan mobil oleng ke kanan sampai menabrak dump truk bernopol B 9319 QE yang dikemudikan Jamiin (35), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Setelah menabrak, Pajero kembali oleng ke kanan dan menabrak enam sepeda motor yang parkir di tepi jalan depan rumah makan. Akibatnya, semua kendaraan mengalami kerusakan dalam insiden tersebut.

Anggota Satlantas Polres Tuban datang ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Pengemudi kendaraan mobil Mitsubishi Pajero di Tuban, mengemudi dalam keadaan mengantuk,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More