Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo, 17 April Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao vs Celta Vigo malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Team tuan-rumah sekarang ini ada di posisi ke-8 dalam seksi, satu point ada di belakang Villarreal dalam jumlah laga yang serupa (31), sementara Celta tempati status keduabelas, sembilan point dari musuh mereka dalam laga ini.

Bila Villarreal tidak berhasil menaklukkan Getafe pada Sabtu malam, Athletic akan naik ke urutan ke-7 dalam tabel dengan kemenangannya pada Celta di hari Minggu, dengan baju Basque membidik finis paling tinggi mereka semenjak 2017.

Baca Juga  Prediksi Mainz vs Stuttgart, 16 April Liga Jerman

The Lions finish di posisi 16, ke-8, 11 dan 10 dalam empat kampanye paling akhir mereka di tingkat sepakbola ini, tapi mereka tentu ada di posisi ke-7 pada tahapan ini dan akan usaha untuk menulis kemenangan liga keduabelas mereka musim ini saat Celta membuat perjalanan ke San Mames.

Athletic cuma kalah 1x dari 5 laga liga paling akhir mereka, mencatat dua kemenangan dalam prosesnya, sementara mereka akan masuk laga ini sesudah bermain seri 1-1 dengan Villarreal akhir minggu kemarin.

Team bimbingan Marcelino sudah memenangi delapan dari 15 laga kandang mereka di liga musim ini, cuma menanggung derita empat kekalahan dalam prosesnya, sementara mereka menulis kemenangan 1-0 atas Celta dalam laga kebalik awalnya musim ini.

Athletic akan akhiri April dengan laga menantang Cadiz dan Atletico Madrid, sementara empat laga paling akhir mereka di La Liga 2022-22 akan hadapi Valencia, Granada, Osasuna dan Sevilla.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Vallecano , 16 April Liga Spanyol

Celta, dalam pada itu, diperjalanan yang menyebalkan dalam beberapa minggu paling akhir, cuma raih satu point dari 4 laga paling akhir mereka, sementara mereka kalah dalam dua laga paling akhir menantang Real Madrid dan Espanyol.

The Sky Blues sekarang ini duduk di posisi keduabelas dalam tabel, membesarkan hati 36 point dari 31 laga mereka, dan mereka cuma lima point ada di belakang Osasuna yang ada di posisi kesepuluh, hingga finish di paruh atas musim ini bisa diraih.

Celta akan kesusahan untuk menyamakan finish ke-8 musim kemarin, tapi mereka ada di posisi ke-17 dalam musim beruntun pada 2018-19 dan 2019-20, yang memiliki arti jika tempat di kelas atas bisa menjadi cara lain ke yang betul.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough, 15 April Championship Inggris

Pasukan Eduardo Coudet relatif kuat diperjalanan mereka musim ini, kumpulkan 17 point dari 15 laga, sementara mereka menang 2-0 di San Mames dalam lawatan paling akhir mereka pada Desember 2020.

Iago Aspas satu kali lagi nikmati kampanye yang kuat untuk Celta, cetak gol di dalam 13 peluang di liga kelas atas Spanyol, sementara Santi Mina sudah menyumbang tujuh gol di liga.

Head to head Bilbao Vs Celta Vigo

Athletic Bilbao memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Raúl García (43′). Untuk lawan mereka, Villarreal CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alfonso Pedraza (60′) mencetak gol untuk Villarreal.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku