Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo, 17 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo, 17 April Liga Spanyol
Bagikan

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Athletic Bilbao mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Athletic Bilbao telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 6 gol selama waktu itu.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Espanyol di kompetisi La Liga, Celta Vigo dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Espanyol memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Wu Lei (89′) menjadi pencetak gol bagi Espanyol.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Celta Vigo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Secara defensif, Celta Vigo tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 12/05/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Athletic Bilbao memenangkan 2 pertandingan itu, Celta Vigo 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Los Leones dan 5 dari Os Celestes. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,67.

Laga terakhir antara kedua klub tersebut adalah La Liga match day 3 pada 28/08/2021 yang berakhir dengan skor 0-1 di Celta Vigo Athletic Bilbao.

Kala itu, Celta Vigo berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Inaki Williams (34′) mencetak gol.

2021-08-28 La Liga Primera División Celta Vigo 0-1 Athletic Bilbao
2021-03-14 La Liga Primera División Celta Vigo 0-0 Athletic Bilbao
2020-12-04 La Liga Primera División Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo
2020-01-19 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-1 Celta Vigo
2019-10-06 La Liga Primera División Celta Vigo 1-0 Athletic Bilbao

5 Pertandingan terakhir

D Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 2-1 Elche
D Athletic Bilbao 1-1 Getafe
L Real Betis 1-0 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 3-1 Levante

L Espanyol 1-0 Celta Vigo
L Celta Vigo 1-2 Real Madrid
D Celta Vigo 0-0 Real Betis
L Villarreal 1-0 Celta Vigo
W Celta Vigo 4-3 Mallorca

Kondisi Pemain

Athletic Bilbao
Iñigo Martínez (Masalah otot) dan Iñigo Lekue (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

Celta Vigo
Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Athletic Bilbao mungkin akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Athletic tentu akan balik tanpa service Inigo Lekue karena cidera, sementara Inigo Martinez masih disangsikan, jadi tidak mengagetkan menyaksikan empat bek yang serupa dari laga menantang Villarreal.

Mikel Vesga harus ditukar di set pertama menantang Kapal Selam Kuning dan bisa juga mangkir, dengan Dani Garcia mempunyai potensi masuk ke starting XI di hari Minggu.

Nico Williams usaha memperoleh tempat dari sisi, tapi nampaknya Alex Berenguer akan balik bekerja dari kanan, dengan Raul Garcia bermain di dua depan bersama Inaki Williams.

Adapun Celta, Renato Tapia dan Hugo Mallo akan mangkir karena cidera satu kali lagi, tapi team tamu tidak mempunyai permasalahan cidera baru dari benturan mereka dengan Espanyol.

Kepala pelatih Coudet diharap untuk meredam bujukan untuk mengocak pasukannya susul kekalahan 1-0, dengan Mina dan Aspas peluang akan meneruskan sebagai dua pemain depan walau ada penekanan dari Thiago Galhardo.

Brais Mendez dan Franco Cervi harus meneruskan di tempat yang luas, dalam pada itu, Denis Suarez dan Fran Beltran isi baris tengah untuk team tandang.

Prediksi Pemain Bilbao vs Celta Vigo

Bilbao : Simon; De Marcos, Vivian, Yeray, Balenziaga; Berenguer, D Garcia, Vesga, Muniain; R Garcia, I Williams

Celta Vigo : Dituro; Vazquez, Aidoo, Araujo, Galan; Beltran, Mendez, D Suarez, Cervi; Aspas, Mina

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Sebaliknya, Celta Vigo mungkin kesulitan menemukan jaring sendiri – tetapi, kami melihat mereka berbahaya untuk beberapa waktu.

Melihat apa pandangan para bandar tentang game ini dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Athletic Bilbao bisa didapat untuk 1,75, mendukung hasil imbang adalah 3,6 dan mengambil tendangan pada tim pemenang untuk menjadi Celta Vigo masuk pada 4,75. Mereka adalah yang terbaik dari pengembalian yang ditawarkan saat ini.

Bilbao vs Celta Vigo: 2-1

Bagikan

Also Read