Prediksi Skor Wolfsburg vs Bayern Munich 17 April 2021

153

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Wolfsburg vs Bayern Munich 17 April 2021 –  Wolfsburg vs Bayern Munich dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 17 April 2021 dimana Kick-off pukul 20:30 WIB dari Volkswagen Arena dalam prediksi bola Wolfsburg vs Bayern Munich .

The Bavarians tersingkir dari Liga Champions pada pertengahan pekan, dan mereka dikeluarkan dari DFB Pokal sebelumnya. Tak perlu dikatakan bahwa mereka sekarang akan mengalihkan semua perhatian mereka ke liga.

Namun, akhir-akhir ini mereka kehilangan poin, dan tim urutan kedua Leipzig terus mengejar ketertinggalan. Saat ini, Red Bulls membutuhkan surplus hanya lima poin untuk menyamakan kedudukan dengan toppers, dan mereka juga diadu melawan Hoffenheim yang sedang berjuang.

Karena itu, pasukan Hans-Dieter Flick berada di bawah tekanan untuk meraih kemenangan akhir pekan ini, melawan Wolves.

Pasukan Oliver Glasner ditempatkan ketiga di klasemen, dan telah menjadi tim yang cukup konsisten selama kampanye ini. Namun, mereka memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh ini selama bertahun-tahun, dan telah kebobolan gol dalam jumlah besar dalam prosesnya.

Wolfsburg vs Bayern Munich: Head-to-head (h2h)

The Bavarians berada pada rekor kemenangan beruntun enam pertandingan.

Mereka juga memenangkan 12 dari 13 pertemuan sebelumnya.

Kartu skor gabungan untuk 13 pertandingan terakhir adalah 43-7 untuk mereka.

Sejak 2015, tim tamu meraih kemenangan beruntun di venue ini.

Kartu skor gabungan untuk enam pertemuan terakhir di stadion ini adalah 3-20, demi tim tamu.

Dalam periode 12 tahun terakhir, tuan rumah hanya menang sekali di stadion ini.

Prediksi bola Wolfsburg vs Bayern Munich

The Wolves kalah 4-3 di laga tandang terakhir, melawan Frankfurt. Sementara itu, pasukan Flick ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin.

The Bavarians sekarang sangat membutuhkan mahkota Bundesliga sekarang. Mereka dengan mudah menjadi tim terbaik di papan atas Jerman selama beberapa musim terakhir, dan mereka akan mengandalkan pengalaman ini untuk mencatatkan gelar liga kesembilan mereka secara beruntun pada 2020-21.

Perhatikan bahwa mereka telah mencetak gol paling banyak dari semua tim di kompetisi – 80, dan yang mengejutkan tidak ada satu skuad pun yang melanggar batas 60 gol.

Dan yang paling penting, mereka memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan telah mencetak gol secara agresif melawan mereka – baik itu di home atau di away.

Fakta Pertandingan

Wolfsburg telah memenangkan 9 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern memenangkan 6 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Wolfsburg di semua kompetisi.

Wolfsburg menjaga clean sheet dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan terakhirnya melawan Wolfsburg di semua kompetisi.

Wolfsburg telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Bayern di semua kompetisi.

Bayern menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka (Bundesliga).

Manuel Neuer mempertahankan clean sheet ke-200 di Bundesliga baru-baru ini, penjaga gawang pertama yang mencapai tonggak sejarah ini, di depan Oliver Kahn 196.

Lima poin unggul dengan enam pertandingan tersisa, gelar kesembilan Bayern secara berturut-turut masih tampak sebagai formalitas belaka, tetapi ini adalah pertandingan yang sulit bagi juara yang dilanda cedera.

Wolfsburg tidak terkalahkan di kandang musim ini dan 13 clean sheet dari penjaga gawang Koen Casteels yang solid adalah liga bersama terbaik untuk Wolves.

Casteels juga tidak kebobolan dalam lima pertandingan kandang terakhirnya – rekor klub baru, sementara dalam 79 pertandingan kompetitif di bawah asuhan pelatih Hansi Flick, Bayern hanya gagal mencetak satu gol pun – pada Februari 2020 melawan RB Leipzig.

Hanya 11 hasil imbang untuk Wolfsburg yang mencegah tantangan gelar asli dan satu lagi di sini tidak akan menjadi kejutan yang lengkap.

Berita Tim

Wolfsburg tidak akan diperkuat Maximilian Arnold yang diskors setelah gelandang itu menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat kalah dari Frankfurt.

Joshua Guilavogui mengalami cedera pangkal paha yang bisa membuatnya absen hingga awal Mei, membuat Glasner kekurangan opsi lini tengah. Yannick Gerhardt bisa turun ke peran yang lebih dalam, dengan Maximilian Philipp menjadi starter di belakang Weghorst.

Renato Steffen dan Admir Mehmedi tetap absen setidaknya beberapa minggu lagi karena masalah ligamen dan betis.

Bayern, sementara itu, menyambut Lewandowski kembali ke pelatihan pada hari Senin setelah cedera lututnya baru-baru ini, tetapi penyerang itu tidak mungkin mengambil risiko untuk perjalanan ke Wolfsburg, dengan Choupo-Moting berharap untuk memimpin lini depan untuk pertandingan kelima berturut-turut.

Goretzka dan Gnabry juga tetap absen karena cedera betis dan COVID-19, dengan Marc Roca, Niklas Sule, Ron-Thorben Hoffmann, Corentin Tolisso, Douglas Costa dan Malik Tillman juga absen.

Musiala dan Javi Martinez keluar dari bangku cadangan pada pertengahan pekan dan memberikan opsi untuk memulai jika Hansi Flick memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci selama jadwal yang padat, dengan Joshua Kimmich secara khusus terlihat kurang bagus di Paris.

Prediksi skor Wolfsburg vs Bayern Munich

Dengan kepercayaan diri dan tingkat energi Bayern yang cenderung rendah setelah kekalahan dua leg mereka dari PSG, kami berharap Wolfsburg mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kandang di Bundesliga musim ini.

The Wolves memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan ini, dengan Weghorst siap mengobrak-abrik lini belakang Bayern.

Prediksi bola malam ini Wolfsburg 1-1 Bayern Munich

Prediksi susunan pemain Wolfsburg vs Bayern Munich

Wolfsburg possible starting lineup:
Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Gerhardt; Baku, Philipp, Brekalo; Weghorst

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Pavard, Boateng, Hernandez, Davies; Martinez, Alaba; Muller, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Info Pemain Wolfsburg: Josuha Guilavogui (Cedera), Admir Mehmedi (Cedera), Renato Steffen (Cedera).

Info Pemain Bayern Munich: Douglas Costa (Cedera), Serge Gnabry (Cedera), Leon Goretzka (Cedera), Ron-Thorben Hoffmann (Cedera), Robert Lewandowski (Cedera), Marc Roca (Cedera), Niklas Sule (Cedera), Malik Tillman (Cedera), Corentin Tolisso (Cedera).

Head To Head Bayern Munich Vs Wolfsburg:
• 17.12.20 Bayern Munich 2-1 Wolfsburg (Bundesliga)
• 27.06.20 Wolfsburg 0-4 Bayern Munich (Bundesliga)
• 21.12.19 Bayern Munich 2-0 Wolfsburg (Bundesliga)
• 09.03.19 Bayern Munich 6-0 Wolfsburg (Bundesliga)
• 20.10.18 Wolfsburg 1-3 Bayern Munich (Bundesliga).

Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg:
• 10.04.21 Eintracht Frankfurt 4-3 Wolfsburg (Bundesliga)
• 03.04.21 Wolfsburg 1-0 FC Koln (Bundesliga)
• 20.03.21 Werder Bremen 1-2 Wolfsburg (Bundesliga)
• 13.03.21 Wolfsburg 5-0 Schalke 04 (Bundesliga)
• 06.03.21 TSG Hoffenheim 2-1 Wolfsburg (Bundesliga).

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munich:
• 14.04.21 Paris Saint Germain 0-1 Bayern Munich (UEFA Champions League)
• 10.04.21 Bayern Munich 1-1 Union Berlin (Bundesliga)
• 08.04.21 Bayern Munich 2-3 Paris Saint Germain (UEFA Champions League)
• 03.04.21 RB Leipzig 0-1 Bayern Munich (Bundesliga)
• 20.03.21 Bayern Munich 4-0 VfB Stuttgart (Bundesliga).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More