Prediksi PSV vs Leicester 14 April Liga Konferensi

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Eindhoven vs Leicester City malam hari ini Jadwal Liga KOnferensi 14 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Putaran kedua Europa Konferensi League akan diadakan Kamis ini di Philips Stadion, di mana PSV Eindhoven akan melayani team Liga Premier Leicester City.

Ke-2 nya berjumpa minggu kemarin di King Power Fase di Leicester. Putaran pertama perempat final ECL itu usai seimbang tanpa tersisa gol.

PSV Eindhoven ke arah laga ini dalam perform terbaik mereka musim ini, kumpulkan 15 laga tidak pernah kalah di semua persaingan.

Mereka saat ini tertaut 4 point dari Ajax, kesempatan terbaik mereka untuk raih gelar saat ini berada di persaingan lain.

Dengan 68 point mereka ada di posisi ke-2 di Eredivisie dengan 22 kemenangan dan 2 hasil seimbang dari 29 laga dimainkan selama ini.

Team Belanda yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kesuksesan liga 2-0 menantang RKC Waalwijk.

Mereka kejam di baris belakang, menyaksikan jumlah gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka ialah 3.

Di lain sisi, Leicester City sekarang ini dalam 4 laga tidak pernah kalah di semua persaingan.

Mereka ada di posisi kesembilan di liga dengan 40 point dari 29 laga.

Mereka kalah dan menang masing-masing 11 laga dan memerlukan minimal 12 point untuk amankan kwalifikasi ECL.

Walau mereka masih tetap ada di bawah dalam tabel, ada hati jika mereka akan balik pada pelintasan ke atas sepanjang musim usai.

The Foxes akan masuk laga ini sesudah menang 2-1 di liga atas Crystal Palace di laga awalnya.

Mereka sudah cetak gol ke gawang pada 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 7 gol. Secara protektif, mereka sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap.

Mereka cuman berjumpa sekali dan itu di putaran pertama, minggu kemarin di mana kedua pihak senang bermain seri tanpa gol diakhir 90 menit.

Head to head PSV Vs Leicester

PSV Eindhoven akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 2-0 Eredivisie melawan RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 62% penguasaan bola dan 18 upaya mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Joey Veerman (38′) dan Jordan Teze (69′). Di sisi lain, RKC Waalwijk memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang PSV Eindhoven. PSV Eindhoven kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang telah mengalir ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan angka 3. Tren semacam itu tidak pasti akan diteruskan di sini, dari kursus.

Leicester City masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 di Liga Premier dengan gerhana Crystal Palace di pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 50% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Ademola Lookman (39′) dan Kiernan Dewsbury-Hall (45′). Untuk lawan mereka, Crystal Palace memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wilfried Zaha (66′) menjadi pencetak gol bagi Crystal Palace.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, Leicester City telah melihat kelemahan mereka terungkap.

5 Pertandingan Terakhir

W Leicester City 2-1 Crystal Palace
D Leicester City 0-0 PSV
D Manchester United 1-1 Leicester City
W Leicester City 2-1 Brentford
L Rennes 2-1 Leicester City

W PSV 2-0 Waalwijk
D Leicester City 0-0 PSV
D Twente 3-3 PSV
W PSV 5-0 Sittard
W FC Kopenhagen 0-4 PSV

Kondisi Pemain

PSV Eindhoven
Ryan Thomas (Cedera Lutut) dan Phillipp Mwene (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bisa bermain untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

kota Leicester
Bos Leicester City Brendan Rodgers harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jamie Vardy (Cedera Lutut), Danny Ward (Operasi Lutut) dan Wilfred Ndidi (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Rodgers membuat total tujuh perubahan pada Leicester XI-nya untuk pertandingan melawan Palace, dan tidak akan mengejutkan jika masing-masing pemain dipanggil kembali pada hari Kamis.

Kiernan Dewsbury-Hall akan kembali ke peran yang lebih dalam karena Nampalys Mendy tidak memenuhi syarat untuk kompetisi ini.

Jika Jamie Vardy dianggap cukup fit untuk tampil di skuad setelah cedera lutut, penyerang hanya akan dipilih di rakyatnesia penggantinya.

PSV akan dapat menyambut kembalinya Erick Gutierrez setelah pemain Meksiko itu menjalani larangan satu pertandingan untuk pertandingan di Stadion King Power.

Dengan perubahan luas yang dilakukan pada serangan di akhir pekan, pemain seperti Noni Madueke, Mario Gotze, Cody Gakpo dan Eran Zahavi semuanya harus kembali ke lineup awal.

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs Leicester City

Susunan pemain PSV Eindhoven:

Mvogo; Junior, Ramalho, Boscagli, Max; Sangare, Gutierrez; Madueke, Gotze, Gakpo; Zahavi

Susunan pemain Leicester City:

Schmeichel; Pereira, Fofana, Evans, Castagne; Maddison, Tielemans, Dwesbury-Hall; Albrighton, Iheanacho, Barnes

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Leicester City

PSV memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi dan saat ini dalam 7 pertandingan tak terkalahkan di kandang.

Di liga mereka telah memenangkan 4 pertandingan terakhir yang dimainkan di Philips Stadion.

Sementara itu, Leicester tetap buruk dalam jadwal tandang, hanya menang tiga kali dari 14 pertandingan tandang di Liga Premier.

Mereka bahkan kalah dari Rennes di jalan dan itu adalah skor agregat yang membantu mereka untuk mencapai sini.

Dari kelihatannya, mengharapkan pertemuan yang ketat dengan kemungkinan kemenangan untuk tim tuan rumah.

PSV Eindhoven 2-1 Leicester City

Exit mobile version