Kebakaran Di Ruko Vikaris, Babat Lamongan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Lamongan – Awal Puasa Ramadhan ini terjadi sebuah insiden Kebakaran di Kawasan Jl Jombang, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan. Api yang melalap Ruko Vikaris menurut beberapa saksi bersumber dari Restoran cepat Saji Smart Samba dan merembet ke utara.

Sampai berita ini diturunkan, api masih berusaha dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran, setempat. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, sedangkan korban jiwa masih belum diketahui.

“Kayaknya berasal dari kompor/LPG tempat memasak ayam geprek,” ucap salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Dari pantauan awak media, saat ini di lokasi nampak 3 unit mobil pemadam kebakaran (damkar), namun api belum juga bisa dipadamkan. Dan belum bisa diketahui jumlah kerugianya.

“Semoga segera bisa dipadamkan dan tidak merembet ke sejumlah ruko disebelahnya,” ungkap warga setempat yang ikut memadamkan api.

Sampai berita ini ditulis, api masih berkobar meskipun sudah berusaha dipadamkan warga bersama petugas Damkar Lamongan dengan 3 unit mobil Damkar-nya.

Akibat dari kebakaran tersebut menjadikan kendaraan yang mau lewat macat total, baik dari arah Babat maupun yang dari arah Jombang hingga melibatkan banyak petugas keamanan yang turun dijalan.

Tetap di Rakyatnesia untuk update berita ini.

Bagikan

Also Read