Prediksi Frankfurt Vs Freiburg, 10 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Frankfurt Vs Freiburg, 10 April, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Frankfurt Vs Freiburg malam hari ini Jadwal Liga jerman 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah datang ke pertemuan penting di belakang empat hasil imbang berturut-turut setelah pertandingan mereka dengan Barcelona pada pertengahan pekan, sementara tim tamu menerima kekalahan berat saat mereka tertinggal dalam perebutan empat besar akhir pekan lalu.

Meski tampil impresif selama satu jam dalam pertemuan perempat final Liga Europa melawan Barcelona pada Kamis malam, Frankfurt hanya bisa pulang dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama di kandang sendiri.

Sebuah serangan luar biasa dari Ansgar Knauff memberi Die Adler keunggulan yang sangat layak, tetapi setelah Ferran Torres menyamakan kedudukan untuk tim Catalan tepat setelah satu jam, dan Tuta mendapat kartu merah karena kartu kuning kedua pada tahap penutupan, Frankfurt terpaksa menahan pada untuk hasil pada akhirnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Perhatian harus segera kembali ke Bundesliga sekarang, di mana kebuntuan berturut-turut melawan RB Leipzig dan Greuther Furth meninggalkan harapan mereka untuk sepak bola kontinental musim depan tergantung pada keseimbangan.

Lima poin memisahkan tim Oliver Glasner dari Hoffenheim di tempat keenam, dan dengan hanya lima pertandingan setelah bentrokan dengan Freiburg pada hari Minggu, hasil imbang itu harus diubah menjadi kemenangan jika tuan rumah ingin memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. -enam selesai.

Satu poin melawan Greuther akhir pekan lalu adalah kekecewaan khusus, mengingat Cloverleaves tak berdaya terpaut di kaki meja, tetapi meskipun mencoba 21 tembakan ke gawang mereka, sebenarnya, Frankfurt berjuang untuk menciptakan banyak peluang mencetak gol yang layak untuk diambil semua. tiga poin.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Clermont vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Pasukan Glasner masih memiliki peluang lolos ke Eropa musim depan, tetapi hasil harus meningkat dengan cepat, dimulai dengan pertandingan hari Minggu di Deutsche Bank Park.

Sementara itu, pengunjung Freiburg menempati posisi kelima dalam tabel pada saat penulisan – keunggulan empat tempat, dan enam poin atas lawan mereka.

Enam pertandingan tak terkalahkan menjelang akhir pekan lalu membuat pasukan Christian Streich menyamakan poin dengan RB Leipzig di tempat keempat, tetapi setelah dikalahkan dengan baik oleh pemimpin Bayern Munich, Freiburg tertinggal dalam perebutan tempat Liga Champions.

Setelah Leon Goretzka memberi Bayern keunggulan sebelum satu jam, Nils Petersen mencetak gol penyama kedudukan hanya lima menit kemudian, dan dalam satu menit kedatangannya dari bangku cadangan.

Performa bertahan yang keras kepala oleh pasukan Streich di sebagian besar pertandingan tampaknya cukup untuk menahan imbang sang juara, tetapi serangkaian gol yang terlambat membuat Freiburg akhirnya kalah 4-1.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Harapan finis empat besar yang luar biasa masih jauh dari selesai untuk paket kejutan musim ini, tetapi kembali ke jalur kemenangan diperlukan segera jika mereka ingin terus menekan tim seperti Leipzig dan Bayer Leverkusen di atas mereka di klasemen.

Untuk melakukannya, tim tamu hari Minggu harus mengatasi lawan yang baru saja mereka kalahkan sekali dalam sembilan pertemuan terakhir mereka, jadi Streich dan timnya akan berharap bahwa pertemuan sebelumnya tidak ada artinya saat menghadapi pertandingan di Deutsche Bank Park. pada pertandingan 29.

head to head Frankfurt Vs Freiburg

Eintracht Frankfurt memasuki laga ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Europa melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Ansgar Knauff (48′). FC Barcelona memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ferran Torres (66′) mencetak gol untuk Barcelona.

Bagikan

Also Read