Prediksi Frankfurt Vs Freiburg, 10 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Eintracht Frankfurt. Eintracht Frankfurt sangat kikir, dengan penghitungan gol yang berakhir selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bayern Munich dalam aksi Bundesliga 1, Freiburg dan para penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Freiburg adalah Nils Petersen (63′). Bayern München memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Leon Goretzka (58′), Serge Gnabry (73′), Kingsley Coman (82′) dan Marcel Sabitzer (96′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Freiburg asuhan Christian Streich telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,67.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 19/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Freiburg 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Agregat 21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 13 untuk Eintracht dan 8 dari Freiburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 12 pada 21/11/2021 ketika menyelesaikan Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt.

Pada hari itu, Freiburg memiliki 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Eintracht Frankfurt memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 7 tembakan tepat sasaran

rget. Jesper Lindstrm (34′) dan Filip Kosti (43′) mencetak gol.

2021-11-21 Bundesliga Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt
2021-05-22 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-1 Freiburg
2021-01-20 Bundesliga Freiburg 2-2 Eintracht Frankfurt
2020-05-26 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-3 Freiburg
2019-11-10 Bundesliga Freiburg 1-0 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan terakhir

D Eintracht Frankfurt 1-1 Barcelona
D Eintracht Frankfurt 0-0 Greuther Selanjutnya
D Eintracht Frankfurt 1-1 Nurnberg
D RB Leipzig 0-0 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 1-1 Real Betis

L Freiburg 1-4 Bayern Munich
D Greuther Furth 0-0 Freiburg
W Freiburg 3-2 Wolfsburg
D RB Leipzig 1-1 Freiburg
W Bochum 1-2 Freiburg

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt
Diant Ramaj (Meniscal Injury) dan Christopher Lenz (Fitness) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Freiburg
Bos Freiburg Christian Streich tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Yannik Keitel (Fractured Toe) dan Kevin Schade (Abdominal Strain) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Meskipun kelelahan bisa menjadi masalah setelah penampilan melelahkan melawan Barcelona pada hari Kamis, Frankfurt memiliki sedikit masalah cedera menjelang pertandingan hari Minggu.

Kiper pilihan kedua Diant Ramaj, dan Christopher Lenz, adalah satu-satunya kekhawatiran cedera, dengan keduanya absen setidaknya selama seminggu lagi.

Kartu merah Tuta pada pertengahan pekan tidak berlaku untuk Bundesliga, sehingga bek tengah tetap tersedia, dan sebagai hasilnya, 11 yang tidak berubah bisa disebut oleh Glasner.

Sedangkan untuk tim tamu, bek kanan Lukas Kubler kemungkinan akan tetap absen karena masalah otot, jadi Jonathan Schmid kemungkinan akan menggantikan peran bek sayap sekali lagi pada hari Minggu.

Yannik Keitel juga tetap absen karena patah kaki, sementara Kevin Schade akan absen lagi karena masalah perut.

Petersen harus puas dengan peran dari bangku cadangan sekali lagi, seperti yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun dengan Freiburg, yang berarti trio depan Roland Sallai, Lucas Holer dan Vincenzo Grifo akan ditugaskan untuk mencetak gol.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Eintracht Frankfurt:
jebakan; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Knauff, Jakic, Sow, Kostic; Lindstrom, Kamada; borre

Kemungkinan susunan pemain Freiburg:
Flekken; Gulde, Leinhart, N Schlotterbeck; Schmid, Eggestein, Hofler, Gunter; Sallai, Grifo; Tukang bor

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Freiburg

Ada sangat sedikit untuk memilih antara kedua belah pihak di atas kertas, dan juga berdasarkan bentuk baru-baru ini, sehingga pertemuan ketat yang berakhir tingkat tampaknya seperti hasil yang mungkin.

Tim tamu adalah salah satu tim dengan pertahanan paling solid di divisi ini, dan dengan tuan rumah bermain dengan skor rendah dalam beberapa pekan terakhir, kita dapat melihat kedua tim ini saling mengalahkan.

Eintracht Frankfurt 1-1 Freiburg

Bagikan

Also Read