Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid, 9 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid, 9 April Liga Spanyol
Bagikan

Tema umum dalam game Mallorca yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet sebelumnya dari pertandingan sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi pecundang.

[ads1]

Masuk ke pertemuan ini, Mallorca tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di kompetisi Liga Champions, Atlético Madrid dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 29% penguasaan bola dan 0 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kevin De Bruyne (70′) mencetak gol untuk Manchester City.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Atlético Madrid telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11. Namun, waktu akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 18/03/2012, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Mallorca memenangkan 2 pertandingan tersebut, Atlético Madrid 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Los Bermellones dan 8 dari Atleti. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari 16 pada 04/12/2021 ketika skor akhir adalah Atlético Madrid 1-2 Mallorca.

Pada hari itu, Atlético Madrid memiliki 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Matheus Cunha (68′).

Di sisi lain, Mallorca mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Franco Russo (80′) dan Takefusa Kubo (91′) mencetak gol.

2021-12-04 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-2 Mallorca
2020-07-03 La Liga Primera División Atl. Madrid 3-0 Mallorca
2019-09-25 La Liga Primera División Mallorca 0-2 Atl. Madrid
2013-05-26 La Liga Primera División Atl. Madrid 0-0 Mallorca
2013-01-06 La Liga Primera División Mallorca 1-1 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir

L Getafe 1-0 Mallorca
L Espanyol 1-0 Mallorca
L Mallorca 0-3 Real Madrid
L Celta Vigo 4-3 Mallorca
L Mallorca 0-2 Real Sociedad

L Manchester City 1-0 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 4-1 Alaves
W Rayo Vallecano 0-1 Atl. Madrid
W Manchester United 0-1 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 2-1 Cádiz

Kondisi pemain

Mallorca
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Mallorca Javier Aguirre berkat serangkaian pemain yang kuat. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Ligamen Salib) absen.

Atlético Madrid
Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Mallorca akan kehilangan bek tengah Franco Russo karena skorsing, setelah ia dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan akhirnya dari Getafe.

Vedat Muriqi akan memimpin serangan, sementara Lee Kang-in dan Takefusa Kubo sama-sama bersaing untuk memulai, setelah gagal tampil mengesankan di bawah manajer baru sejauh ini.

Atletico Madrid tetap tanpa bek tengah utama Jose Gimenez karena cedera, sementara Hector Herrera juga absen.

Namun, pemain sisi kiri Yannick Carrasco akan kembali bertanding setelah dia diskors untuk pertandingan melawan Manchester City, dan dia bisa langsung kembali ke tim dengan Sime Vrsaljko kemungkinan beroperasi di sisi lain.

Pemain depan muda yang bersemangat Joao Felix akan memimpin lini depan, setelah mencetak lima gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya, sementara Simeone dapat memilih untuk merotasi strikernya dan memainkan Luis Suarez setelah Antoine Griezmann lebih disukai di Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Atletico Madrid

Mallorca starting lineup:

Rico; Gonzalez, Baba, Olivan, Gaya, Maffeo; Sevilla, Battaglia, Rodriguez; Nino, Muriqi

Atletico Madrid starting lineup:

Oblak; Savic, Felipe, Reinildo; Vrsaljko, De Paul, Kondogbia, Llorente, Carrasco; Felix, Suarez

Prediksi Skor Mallorca vs Atletico Madrid

Ini seharusnya menjadi kemenangan langsung bagi tim tamu, dan saya memperkirakan kemenangan Atletico Madrid akan berakhir clean sheet, memilih 2-0 sebagai prediksi skor yang benar.

Mallorca 0-2 Atletico Madrid

Bagikan

Also Read