Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid, 9 April Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mallorca vs Atletico Madrid malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 9 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mallorca kalah tujuh pertandingan berturut-turut

Atletico Madrid telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka

Atleti sedang menjalankan tiga kemenangan La Liga berturut-turut di laga tandang

Baca Juga  Prediksi Nottingham Forest vs Coventry, 7 April Championship Inggris

Mallorca dalam kesulitan besar

Tujuh kekalahan berturut-turut telah membuat Mallorca jatuh ke bawah meja, dan kurangnya daya tembak mereka juga mengkhawatirkan karena mereka gagal mencetak gol dalam lima pertandingan itu.

Javier Aguirre telah ditunjuk sebagai manajer untuk mencoba dan membalikkan kampanye dan mencegah degradasi, tetapi ia kalah dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Getafe minggu lalu (1-0).

Mereka telah mencatatkan empat kemenangan kandang musim ini, tetapi hanya satu kemenangan melawan tim di papan atas klasemen, seri dua kali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan mereka di Iberostar saat menghadapi tim di zona Eropa.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Brighton 9 April, Liga Inggris

Atleti dalam sentuhan yang bagus

Jangan tertipu oleh penampilan hambar Atletico melawan Manchester City di Liga Champions pada Selasa malam, karena di dalam negeri mereka tampil tajam.

Pasukan Diego Simeone telah menang enam kali berturut-turut sebelum kekalahan di Etihad itu, menjaga tiga clean sheet dalam prosesnya, sementara selusin pertandingan La Liga terakhir mereka menghasilkan sembilan kemenangan.

Atleti berada di urutan ketiga di divisi ini, dan meskipun itu bukan mempertahankan gelar yang mereka inginkan, posisi kedua masih diperebutkan dan mereka telah memenangkan tiga pertandingan tandang liga berturut-turut.

Baca Juga  Prediksi Newcastle vs Wolverhampton 9 April Liga Inggris

head to head Mallorca Vs Atletico Madrid

Mallorca akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Getafe CF membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Borja Mayoral (82′) menjadi pencetak gol Getafe.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku