Jomblo Tua Asal Turi, Lamongan Ini Ditemukan Meninggal Dan Membusuk Di Dalam Kamar

529

Berita Lamongan – Laki – laki bernama Suyoto berusia 49 tahun ditemukan meninggal dalam kamar didalam rumahnya. Pria beralamat di Putat Kumpul, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan itu ditemukan sudah kaku dan badan sudah menghitam di atas ranjang. Belum diketahui penyebab kematian bujang tua ini. Namun, dugaan sementara karena sakit tidak ada yang mengetahui. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh Martiah, saudaranya, saat hendak mengirim makanan. Martiah yang merupakan adik korban hendak masuk ke dalam rumah korban untuk mengantarkan makanan.
Namun, saat membuka pintu rumah adik korban ini mencium bau busuk.

Martiah kemudian mendapati korban sudah membujur kaku di atas tempat tidur dan berselimut sarung. Martiah lantas menghubungi perangkat desa agar melaporkannya ke polisi.

Baca juga : Ada Dugaan Bantuan Benih Padi Di Lamongan Di Perjual Belikan Oknum

untuk mengamanka lokasi kejadian, polisi memasang garis polisi di sekitar rumah korban. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi.

“Korban memang punya riwayat sakit dan tinggal sendiri. Sebab, korban ini belum beristri. Istilahnya bujang tua. Jadi ada kemungkinan korban meninggal karena sakit,” kata Kepala Desa Putat Kumpul, Sukron.

Sukron mengatakan, selama ini korban memang tertutup, sehingga tak banyak warga tetangga yang tahu aktivitasnya. Bahkan, sejak sepuluh hari terakhir, korban juga mengunci diri di kamar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More