Prediksi Gil Vicente Vs Moreirense, 9 April Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Gil Vicente Vs Moreirense malam hari ini Jadwal Liga Portugal 9 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Os verdes e brancos, di sisi lain, telah gagal merasakan kemenangan di salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Gil Vicente dikirim kembali ke bumi di Liga Primeira saat mereka kalah 2-1 di tangan Arouca di Estadio Municipal de Arouca Sabtu lalu.

Dalam pertandingan di mana kedua belah pihak menyelesaikan dengan 10 pemain, penyerang Brasil Andre Silva mencetak dua gol dalam waktu empat menit untuk membawa tuan rumah unggul sebelum bek Lucas Cunha mencetak gol hiburan pada menit ke-92.

Sebelum itu, pasukan Ricardo Soares menjalankan 12 pertandingan tanpa kekalahan, meraih tujuh kemenangan dan lima kali seri sejak kalah 3-0 di tangan Sporting Lisbon pada 18 Desember.

Gil Vicente telah menang 12 kali, seri 10 kali dan kalah enam kali dari 28 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 46 poin dan duduk di urutan kelima di klasemen Liga Primeira, tujuh poin di atas Vitoria de Guimaraes tepat di luar tempat kualifikasi Liga Konferensi.

Di tempat lain, Moreirense dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi ketika mereka menderita kekalahan tipis 1-0 melawan Vitoria de Guimaraes di kandang terakhir kali.

Dalam pertandingan yang cerdik di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas, penyerang Portugal Rochinha memecah kebuntuan pada menit ke-60, tetapi itu cukup untuk memisahkan tim dan memberi tim tamu tiga poin.

Tim asuhan Ricardo Sa Pinto kini telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, mencetak enam gol dan kebobolan satu kali dalam waktu tersebut, sementara mereka gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka sejak kemenangan 4-1 Februari atas Belenenses.

Rentetan hasil yang mengerikan ini membuat Os verdes e brancos turun di bawah Belenenses untuk duduk di posisi terbawah di klasemen liga setelah hanya mengumpulkan 20 poin dari 28 pertandingan.

Namun, Moreirense akan merasa percaya diri untuk memulai lonjakan mereka dari tempat degradasi karena mereka sekarang menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak kekalahan 4-3 pada tahun 2012.

head to head Gil Vicente Vs Moreirense

Gil Vicente akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Arouca.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 69% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Gil Vicente adalah Lucas Cunha (92′). Arouca memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Andre Silva (54′, 59′) mencetak gol untuk Arouca.

Bagikan

Also Read