Prediksi Gil Vicente Vs Moreirense, 9 April Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Gil Vicente menjadi peserta. Mengenai pembagian gol dari periode itu, pihak lawan mencetak agregat 4 sementara Gil Vicente berhasil mengumpulkan 6.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Vitória Guimarães di kompetisi Primeira Liga, Moreirense dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Moreirense berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Vitória Guimarães memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rochinha (62′) mencetak gol untuk Vitória Guimarães.

[ads1]

Dalam 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Moreirense, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Os verdes e brancos adalah 0,33. Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 15/03/2015 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Gil Vicente. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Moreirense baru saja lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan itu.

Total gabungan 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Gilistas dan 14 dari Os verdes e brancos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-12 pada 26/11/2021 yang berakhir dengan skor di Moreirense 2-2 Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Moreirense memiliki 39% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Yan Matheus (49′) dan Steven Vitória (96′).

Untuk lawan mereka, Gil Vicente memiliki 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Samuel Lino (68′) dan Fran Navarro (77′) mencetak gol.

2021-11-26 Primeira Liga Moreirense 2-2 Gil Vicente
2021-04-11 Primeira Liga Gil Vicente 1-2 Moreirense
2020-12-05 Primeira Liga Moreirense 1-1 Gil Vicente
2020-02-02 Primeira Liga Gil Vicente 1-5 Moreirense
2019-08-17 Primeira Liga Moreirense 3-0 Gil Vicente

5 Pertandingan Terakhir

L Arouca 2-1 Gil Vicente
D Gil Vicente 1-1 Maritimo
W Braga 0-1 Gil Vicente
D Gil Vicente 0-0 Estoril
D FC Porto 1-1 Gil Vicente

L Moreirense 0-1 Vitória Guimarães
L Ferreira 2-1 Moreirense
L Moreirense 0-2 Sporting
L Moreirense 0-1 Maritimo
D Arouca 1-1 Moreirense

Kondisi Pemain

Gil Vicente
Murilo de Souza (masalah tendon Achilles) dan João Afonso (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk Gil V

bos icente Ricardo Soares. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Giorgi Aburjania dan Bilel Aouacheria.

lebih menarik
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Moreirense Ricardo Sá Pinto tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Gilistas akan turun ke lapangan tanpa jasa gelandang Georgia Giorgi Aburjania, yang menerima perintah berbaris dalam pertandingan melawan Arouca akhir pekan lalu.

Di depan cedera, Soares tidak akan dapat memanggil jasa Murilo de Souza, yang telah absen sejak mengalami cedera Achilles Tendon pada bulan Januari.

Sementara itu, Moreirense harus tampil tanpa servis dari bek veteran Steven Vitoria, yang akan absen pada game ketujuh berturut-turut karena cedera.

Namun, mereka akan didorong oleh kembalinya mantan gelandang Everton Kevin Mirallas, yang membuat penampilan pertamanya akhir pekan lalu sejak cedera melawan Maritimo pada 6 Maret.

Dengan hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, Sa Pinto dapat membuat beberapa perubahan di sepertiga akhir dengan Andre Luis, yang memiliki enam pertandingan dalam 12 penampilan musim ini, mendorong untuk kembali ke XI.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Gil Vicente:
Frelih; Carlos, Cunha, Fernandes, Talocha; Carvalho, Pedrinho; Fujimoto, Leautey, Lino; Navarro

Kemungkinan lineup awal yang lebih menarik:
Pasinato; Frimpong, Rosic, Jorge, Mota; Mirallas, Franco, Pacheco; Santos, Luis, Martins

Prediksi Skor Gil Vicente Vs Moreirense

Gil Vicente akan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan setelah melihat rekor tak terkalahkan mereka berakhir melawan Arouquenses. Mereka melawan tim Moreirense yang telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan kami memperkirakan mereka akan mendapatkan poin maksimal dan menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada tim tamu yang menggelepar.

Gil Vicente 2-1 Moreirense

Bagikan

Also Read