Prediksi Bola Bayern Munich vs PSG 8 April 2021

15

Rakyatnesia, Prediksi Bola Bayern Munich vs PSG 8 April 2021 – Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan perempat final yang menarik tengah pekan ini saat Paris Saint-Germain menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena pada hari Kamis dini hari WIB, 8 April 2021.

Kedua tim memiliki masalah mereka musim ini dan harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini.

Paris Saint-Germain tidak memiliki kampanye terbaik saat ini dan menghadapi persaingan ketat dari Lille, Monaco, dan Lyon dalam perburuan gelar Ligue 1. Juara Prancis menyingkirkan Barcelona di babak 16 besar dan akan menginginkan hasil yang sama minggu ini.

Bayern Munich tidak seklinis tahun lalu, tetapi masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan musim ini. Raksasa Jerman memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan memegang sedikit keunggulan dalam permainan ini.

Bayern Munich adalah favorit menuju pertandingan ini tetapi kehilangan Robert Lewandowski tentu saja membuat segalanya lebih menarik. Kemenangan 1-0 tandang ke RB Leipzig pada akhir pekan di pertandingan pertama mereka tanpa dia akan memberi mereka dorongan.

Paris Saint-Germain kalah 1-0 di kandang sendiri dari Lille pada akhir pekan untuk semakin kehilangan tempat dalam perburuan gelar di Prancis. Dengan gelar Ligue 1 saat ini tidak mungkin, tekanan meningkat pada Mauricio Pochettino menuju pertandingan ini.

PSG akan sangat ingin membalas dendam pada Bayern dari final Liga Champions musim lalu tetapi juara bertahan sedikit diuntungkan bahkan dengan striker bintang Lewandowski absen. Sementara itu, gol tandang dalam kekalahan telak bukanlah akhir dari segalanya bagi PSG.

Statistik Bayern Munich vs PSG

Bayern memenangkan 18 dari 19 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions)

Bayern telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 17 dari 19 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Bayern memenangkan 3 pertandingan terakhirnya melawan PSG di semua kompetisi.

Bayern telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan PSG di semua kompetisi.

PSG tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Head to head Bayern Munich vs Paris Saint-Germain

Bayern Munich memiliki rekor bagus melawan Paris Saint-Germain dan telah memenangkan empat pertandingan dari total enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Paris Saint-Germain telah meraih dua kemenangan melawan Bayern Munich dan berpotensi mengganggu lawan mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini berlangsung di final Liga Champions UEFA tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Bayern Munich. Kingsley Coman mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin memberikan dampak serupa pada pertandingan ini.

Panduan bentuk Bayern Munich: W-W-W-W-W

Panduan bentuk Paris Saint-Germain: L-W-W-L-D

Berita Tim Bayern Munich vs Paris Saint-Germain

Bayern Munich

Robert Lewandowski harus absen selama empat minggu karena cedera lutut dan akan absen di kedua leg melawan Paris Saint-Germain, pukulan besar bagi tim tuan rumah.

Hansi Flick telah mengakui bahwa Serge Gnabry tidak mungkin fit pada waktunya untuk menghadapi PSG karena sakit tenggorokan, yang semakin menumpulkan pilihan menyerang Bayern.

Eric Maxim Choupo-Moting berada di urutan berikutnya, tetapi tidak mengherankan jika Flick muncul dengan pendekatan lain di sini.

Alphonso Davies dan Jerome Boateng kembali bermain di sini setelah absen melawan RB Leipzig pada akhir pekan karena skorsing.

Lucas Hernandez dan Niklas Sule masing-masing bersaing dengan Davies dan Boateng, untuk mendapatkan tempat di starting XI pada hari Rabu. Davies bahkan mungkin bermain lebih jauh ke depan di sini.

Cedera: Douglas Costa, Corentin Tolisso, Robert Lewandowski

Diragukan: Tanguy Nianzou

Ditangguhkan: Tidak ada

Paris Saint Germain

Marco Verratti dan Alessandro Florenzi telah mengembalikan tes COVID-19 positif sejak kembali dari tugas nasional bersama Italia.

Dengan Danilo Pereira diragukan, Ander Herrera mungkin dipasangkan dengan Idrissa Gueye di lini tengah dengan Leandro Paredes diskors.

Thilo Kehrer benar-benar berjuang melawan Lille pada akhir pekan saat Florenzi absen dan bisa kehilangan tempatnya di samping Colin Dagba di sini.

Mauricio Pochettino setidaknya telah memulihkan Neymar sejak mereka menyingkirkan Barcelona dari kompetisi terakhir kali.

Mauro Icardi dan Layvin Kurzawa adalah keraguan lain untuk tim tamu setelah absen pada akhir pekan.

Cedera: Marco Verratti, Alessandro Florenzi, Juan Bernat

Diragukan: Mauro Icardi, Danilo Pereira

Ditangguhkan: Leandro Paredes

Prediksi Bayern Munich vs Paris Saint-Germain

Bayern Munich memiliki pemain-pemain luar biasa yang mereka miliki dan bintang seperti Thomas Muller harus melangkah maju dengan absennya Robert Lewandowski yang memiliki jimat. The Bavarians tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan ingin memaksimalkan tambalan ungu mereka pekan ini.

Dengan Neymar kembali ke dalam skuad, Paris Saint-Germain ingin bangkit kembali dari kekalahan mereka melawan Lille dan membuktikan satu poin dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki senjata serang yang kuat di barisan mereka dan kemungkinan besar akan berbagi poin di pertandingan ini.

Prediksi: Bayern Munich 2-2 Paris Saint-Germain

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Niklas Süle, Benjamin Pavard; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Kingsley Coman, Thomas Müller, Leroy Sané; Serge Gnabry.

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Keylor Navas; Thilo Kehrer, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Ander Herrera, Idrissa Gueye; Ángel Di María, Neymar, Kylian Mbappé; Moise Kean.

5 Head to head terakhir

  • 23/08/2020 PSG 0 – 1 Bayern Munchen
  • 05/12/2017 Bayern Munchen 3 – 1 PSG
  • 27/09/2017 PSG 3 – 0 Bayern Munchen
  • 18-10-2000 Bayern Munchen 2 – 0 PSG
  • 26/09/2000 PSG 1 – 0 Bayern Munchen

5 laga terakhir Bayern Munchen

  • 07/03/21 Bayern Munchen 4 – 2 Borussia Dortmund
  • 13/03/21 Werder Bremen 1 – 3 Bayern Munchen
  • 18/03/21 Bayern Munchen 2 – 1 Lazio
  • 20/03/21 Bayern Munchen 4 – 0 Stuttgart
  • 03/04/21 RB Leipzig 0 – 1 Bayern Munchen

5 laga terakhir PSG

  • 11/03/21 PSG 1 – 1 Barcelona
  • 15/03/21 PSG 1 – 2 Nantes
  • 17/03/21 PSG 3 – 0 Lille
  • 22/03/21 Lyon 2 – 4 PSG
  • 03/04/21 PSG 0 – 1 Lille

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More