Danrem 082/CPYJ Pimpin Langsung Bersih-bersih Sungai

0 71

MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN)- Pelaksanaan karya bhakti TNI peduli bersih-bersih lingkungan, yang berlangsung Jum’at (6/4/2018) pagi.

Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto,S.Sos, dengan didampingi Kasrem, memimpin langsung ratusan anggota yang melaksanakan pembersihan sungai depan Makorem dengan mengeruk dan mengangkat lumpur yang mengendap yang ada di dasar sungai.

Lumpur yang ada di dasar sungai itu diangkat, kemudian dimasukkan ke dalam ratusan karung, selanjutnya dingkat dan dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah.

Ditempat yang sama Perwira Seksi Bhakti TNI Staf Ter Korem 082/CPYJ, Mayor Inf Komang Dharma Laksamana,ST, menuturkan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensuseskan program Bhakti TNI dengan Jum’at bersih.

“Hari ini dilakukan pembersihan sungai depan Makorem dan kegiatan akan berlanjut di tempat yang lain,” tegasnya.

Masih kata Pasi Bhakti, dengan kegiatan semacam ini berharap agar masyarakat ikut peduli akan kebersihan sungai maupun lingkungan sekitarnya.

Terlibat dalam pembersihan sungai, tak hanya anggota Korem 082, juga anggota Kodim 0815 dan dinas Pengairan Kota Mojokerto. Hal ini membuktikan sinergitas TNI dengan instansi terkait tetap terjaga.

**(Sumber: Penrem 082/CPYJ).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More