Prediksi Valencia vs Cádiz 3 April, Liga Spanyol

Panjoel Kepo

Prediksi Valencia vs Cádiz 3 April, Liga Spanyol
Bagikan

Cadiz, sementara itu, telah meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dalam beberapa pekan terakhir, hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, yang datang ke Atletico Madrid pada 11 Maret.

Kapal Selam Kuning telah menang dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, dengan dua keberhasilan datang di kandang melawan Rayo Vallecano dan Villarreal.

Cadiz masih terkunci dalam pertempuran serius menuju bagian bawah divisi, tetapi mereka telah keluar dari zona degradasi ke posisi 17, unggul satu poin dari Mallorca yang berada di posisi ke-18 dengan jumlah pertandingan yang sama (29).

Sisi Sergio memiliki beberapa pertandingan yang sangat sulit sebelum akhir musim, mengunjungi Barcelona dan Sevilla bulan ini, sementara mereka akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan liga kedua terakhir mereka musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Los Piratas tampil luar biasa saat kembali ke papan atas Spanyol musim lalu, mengklaim posisi ke-12, tetapi tidak diragukan lagi bahwa itu lebih sulit bagi klub musim ini, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di level ini. sepak bola untuk pertama kalinya sejak 1993.

2022-02-02 Copa del Rey Valencia 2-1 Cádiz
2021-10-02 La Liga Primera División Cádiz 0-0 Valencia
2021-04-04 La Liga Primera División Cádiz 2-1 Valencia
2021-01-04 La Liga Primera División Valencia 1-1 Cádiz
2011-12-22 Copa del Rey Valencia 4-0 Cádiz

5 Pertandingan Terakhir

W Elche 0-1 Valencia
D Getafe 0-0 Valencia
W Valencia 3-1 Granada
W Valencia 1-0 Athletic Bilbao
W Mallorca 0-1 Valencia

W Cádiz 1-0 Villarreal
L Atl. Madrid 2-1 Cádiz
W Cádiz 2-0 Rayo Vallecano
D Granada 0-0 Cadiz
D Cádiz 1-1 Getafe

Kondisi Pemain

Berita Tim: Valencia

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Valencia José Bordalás dari grup yang sepenuhnya prima. Jasper Cillessen (Cedera Betis) absen.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

️ Berita Tim: Cádiz

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Cádiz Sergio González tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Valencia tetap tanpa servis dari Toni Lato dan Koba Koindredi karena masalah kebugaran, tetapi situasi cedera mereka telah membaik selama jeda internasional.

Gabriel Paulista, Jose Gaya, Thierry Correia dan Jasper Cillessen semua bisa kembali ke skuad untuk pertandingan ini, meskipun akan mengejutkan jika mereka memulai di Mestalla.

Pelatih kepala Bordalas dapat memutuskan untuk memilih pemain yang sama yang diturunkan ke lapangan untuk bentrokan dengan Elche sebelum jeda internasional, dengan Guedes dan Bryan Gil mendukung Maxi Gomez di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Cadiz, Tomas Alarcon, Varazdat Haroyan dan Florin Andone tetap tidak tersedia untuk seleksi karena masalah cedera.

Kapal Selam Kuning tidak mengambil kekhawatiran baru dalam kemenangan mereka atas Villarreal terakhir kali, jadi tidak akan mengejutkan jika mereka tidak berubah untuk kontes ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Memang, Anthony Lozano dan Alvaro Negredo bisa kembali tampil sebagai dua pemain depan untuk tim tamu, sementara Ruben Alcaraz harus mempertahankan tempatnya di lini tengah di Mestalla.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Valencia:
Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Alderete, Vazquez; Gil, Soler, Guillamon, Musah, Guedes; gomez

Kemungkinan susunan pemain Cadiz:
Ledesma; Akapo, Hernandez, Chust, Espino; Alejo, Fede, Alcaraz, Idrissi; Negredo, Lozano

Prediksi Skor Valencia Vs Cadiz

Kami berpandangan bahwa Cádiz perlu memberikan banyak tekanan untuk melewati tim Valencia ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Valencia pasti akan mewaspadai perkembangan Cadiz belakangan ini, dan tim tamu akan mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan impresif mereka atas Villarreal sebelum jeda internasional. Valencia telah menunjukkan banyak tanda positif dalam beberapa pekan terakhir, meskipun, kami ingin tim tuan rumah mengumpulkan tiga poin di sini.

Valencia 2-1 Cadiz

Bagikan

Also Read