Prediksi Valencia vs Cádiz 3 April, Liga Spanyol

Panjoel Kepo

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia vs Cádiz malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Gulir ke bawah untuk semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik kami untuk pertandingan Valencia v Cádiz – ditambah peluang taruhan terbaru.
Valencia akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 La Liga atas Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Valencia adalah Gonçalo Guedes (50′). Untuk lawannya, Elche CF mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Valencia asuhan José Bordalás telah mencetak gol dengan total kombinasi 7 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Baca Juga  Prediksi Real Betis vs Villarreal, 12 September 2022

Menuju ke pertandingan ini, Valencia telah pergi tanpa kemenangan atas Cádiz dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
Cádiz akan masuk ke pertandingan setelah menang 1-0 La Liga untuk mengalahkan Villarreal di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 42% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cádiz adalah Rubén Sobrino (90′). Di sisi lain, Villarreal CF memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Cádiz, jumlah gol yang tercipta rakyatnesia mereka dan lawannya relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Submarino amarillo sama dengan 0,83. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Real Betis vs Villarreal, 7 Februari, Liga Spanyol

Menuju kontes ini, Cádiz belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to head Valencia Vs Cadiz

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 20/11/2005 menunjukkan kepada kita bahwa Valencia telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Cádiz 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Agregat 17 gol tercipta di rakyatnesia mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Los Che dan 7 milik Submarino amarillo. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Los Che memasuki jeda internasional berkat kemenangan 1-0 atas Elche, sementara Cadiz meningkatkan harapan bertahan mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Villarreal terakhir kali.

Valencia meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi ketika mereka mengalahkan Elche di La Liga sebelum jeda internasional, dengan Goncalo Guedes mencetak satu-satunya gol pertandingan di awal periode kedua.

Los Che telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, sementara itu, yang telah memindahkan mereka ke posisi kesembilan dalam tabel, membual 40 poin dari 29 pertandingan liga mereka musim ini.

Baca Juga  Prediksi Argentina vs Peru, 15 Oktober, Kualifikasi piala Dunia

Valencia hanya satu poin di belakang Athletic Bilbao yang berada di urutan kedelapan dan hanya lima dari Villarreal yang berada di urutan ketujuh, sementara mereka akan memiliki peluang untuk memenangkan beberapa trofi musim ini, setelah mencapai final Copa del Rey, dengan Real Betis lawan mereka di kompetisi ini. 22 April.

Tim asuhan Jose Bordalas telah berjuang untuk konsistensi di kandang di La Liga musim ini, menang lima kali, seri enam kali dan kalah tiga kali dari 14 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 21 poin, sementara mereka akan menghadapi tim Cadiz yang telah mengumpulkan poin di setengah pertandingan mereka. 14 pertandingan tandang liga musim ini.

Valencia tentu saja berada di posisi yang tepat untuk memperbaiki hasil finis ke-13 yang mengecewakan musim lalu di papan atas Spanyol, dan mereka memiliki jadwal pertandingan yang relatif baik antara sekarang dan akhir musim.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post