Pemotor Seruduk Truk Hingga Terjatuh dan Alami Luka-luka, di Raya Balen

0 104

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Kecelakaan lalu lintas itu, selain ditabrak bisa juga menabrak. Hal itu, seperti yang terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, turut depan BRI Balen, Raya Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (26/3/2018). Dimana, pengendara sepeda motor alias pemotor menabrak dari belakang atau menyeruduk kendaraan truk warna putih dengan kombinasi merah hingga dilarikan ke puskesmas terdekat.

Kecelakaan itu berawal saat pengendara sepeda motor Suzuki Smash warna hitam kombinasi merah nomor polisi (nopol) S-3492-DC, yang dikendarai oleh Ely Mukarromah (31) berboncengan dengan anaknya yang bernama Farhan Hanan Nadiatama (3), asal Desa Lengkong, RT 010, RW 002, Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Diduga Ely Mukarromah (31) kurang konsentrasi dalam mengendarai sepeda motornya sehingga menabrak truk dengan nopol H-1903-FH yang ada di depannya yang dikendarai oleh Hendrik Setyawan (40), asal Desa Kebanan, RT 003, RW 001, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa timur.

Kronologi laka-lantas tersebut bermula saat kendaraan truk berjalan dari arah barat ke timur, bejalan perlahan beriringan dengan kendaraan lainya yang ada di depanya. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dari arah belakang, melaju sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Ely Mukarromah (31) dengan membonceng anaknya yang masih balita itu.

“Karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak bemper truk dairi belakang hingga membuat pengendara motor bersama anaknya itu jatuh di jalan beraspal hingga mengalami luka-luka,” kata Kapolsek Balen AKP Rasito, Senin (26/3/2018).

Ditambahkan, pengendara motor mengalami luka robek terbuka di bagian bibir bawah dan luka robek terbuka pada bagian pipi sebelah kanan, sedangkan anak yang dibonceng itu tidak terluka. Hanya saja, sepeda motor korban yang terlibat laka lantas itu, mengalami kerusakan material.

“Korban segera dilarikan ke Puskesmas Balen untuk memperoleh perawatan medis,” ungkap AKP Rasito.

Selanjutnya, penanganan kejadian tersebut diserahkan dan ditangani petugas Pos Lantas Sumberejo. Termasuk, melimpahkan barang bukti dan penanganan laka lantas tersebut selanjutnya dilimpahkan pada sat Lantas di Pos Lantas Sumberrejo.

**(Agus P/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More