Warga Sarirejo, Lamongan Dibacok Orang Tak Dikenal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Lamongan – Kasus Pembacokan kembali terjadi di Lamongan, kali ini menimpa 2 warga Dusun Walangkopo, Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sarirejo, Lamongan. Kedua Pemuda tersebut bernama Abdul Hamid Dan Mastur Hamidi mengalami luka bacok di bagian kepala oleh orang tak dikenal.

Humas Polres Lamongan Iptu Jinanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut pengakuan pelapor, korban dibacok oleh orang tak dikenal pada pukul 23.00.

“Kejadiannya jam 11 malam, ketika kedua korban melakukan perjalanan pulang sehabis ngopi dari kawasan Masjid Agung Lamongan,” kata Jinanto, Kamis, 18 Maret 2022.

Menurut hasil pemeriksaan maupun keterangan para korban, penganiyaaan dilakukan dengan menggunakan senjata tajam oleh sekelompok pemuda lebih dari dua orang.

“Tempat kejadiannya di areal persawahan Desa Kedungkumpul saat korban melintas dihentikan oleh dua orang. Kemudian tiba-tiba satu orang memukul Mastur dan tak lama datang satu orang dengan membawa parang dan membacok kepala korban yang bernama Mastur,” ucapnya.

Setelah itu, dengan beringas pelaku melanjutkan menyasar korban yang bernama Abdul Wahab dengan mengarah ke bagian kepala. “Korban Wahab berhasil menangkis tebasan, namun jari kelingkingnya tertebas dan nyaris terputus,” katanya.

Kemungkinan besar, para pelaku berencana membunuh para korban di tempat, namun kedua korban sempat berlari menyelamatkan diri ke area persawahan.

“Karena terluka kemudian para korban menyelamatkan diri dengan cara lari ke area persawahan lalu berusaha untuk pulang ke rumah,” katanya.(sumber:jatimnet.com)

Bagikan

Also Read