Prediksi Konyaspor VS Galatasaray, 18 Maret 2023

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Konyaspor VS Galatasaray Pada Super Liga Turki, malam hari ini Langsung Jadwal 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kekuatan tak terkalahkan dari Galatasaray akan bertandang ke Konyaspor berikutnya karena mereka bertujuan untuk melanjutkan kemenangan luar biasa mereka pada hari Jumat.

Gala unggul sembilan poin di puncak Super Lig, sementara Konyaspor sedang dalam performa yang menyedihkan.

Konyaspor

Dengan tim superstar di seluruh lapangan, Galatasaray sekarang mencatatkan 16 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Saingan terdekat mereka Fenerbahce masih tampil luar biasa tetapi tidak bisa mengikuti mesin Gala ini, karena tim asuhan Okan Buruk telah unggul sembilan poin.

Tidak ada sepak bola Eropa yang mengalihkan perhatian mereka hampir pasti membantu, karena Galatasaray hanya memainkan satu pertandingan lebih sering daripada tidak, sementara Fenerbahce, Trabzonspor dan Istanbul Basaksehir semuanya beraksi di benua itu dalam beberapa minggu terakhir.

Mereka memang harus berjuang melalui salah satu kemenangan mereka yang paling tidak meyakinkan selama perjalanan sensasional mereka akhir pekan lalu meski di kandang Kasimpasa.

Gol debut Nicolo Zaniolo sudah cukup untuk menyegel kemenangan 1-0 untuk Gala, karena mereka berhasil mempertahankan rekor kemenangan mereka, seperti yang mereka lakukan dalam kemenangan tipis baru-baru ini atas Umraniyespor dan 10 pemain Antalyaspor.

Itu membuatnya semakin luar biasa, tetapi juga menunjukkan bagaimana skuad mereka penuh dengan bakat yang bisa dibilang bermain di liga di bawah level mereka, bahwa belum ada pemain yang mencapai angka ganda untuk mereka di liga, meskipun mereka mencetak 51 gol sejauh ini.

Mauro Icardi adalah pencetak gol terbanyak klub dengan sembilan gol, tetapi dia berada di urutan kedelapan dalam klasemen pencetak gol liga.

Konyaspor akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-3 Super Lig atas Hatayspor.

Fitur umum dari game Konyaspor baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan kalah.

Menjelang pertandingan ini, Konyaspor belum pernah menang di kandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Lari yang buruk.

Galatasaray

Terlepas dari bentuk mengerikan dari lawan mereka yang akan datang, Galatasaray telah kalah dalam dua perjalanan terakhir mereka ke Konya.

Bahkan pendukung Konyaspor yang paling optimis pun tidak mungkin menggunakan peringatan kecil itu untuk memberi mereka kepercayaan pada yang satu ini.

Mereka masih duduk di posisi kedelapan yang sangat terhormat, yang luar biasa mengingat mereka belum pernah menang sejak sebelum jeda Piala Dunia.

Dihadiahi walkover 3-0 melawan Hatayspor, yang harus mundur dari liga, terlihat penting karena menghentikan slide mereka setidaknya selama satu minggu.

Seminggu sebelumnya, hasil imbang 0-0 dengan kandidat degradasi Giresunspor menghentikan rentetan enam kekalahan beruntun, tetapi itu pun masih merupakan hasil yang mengecewakan.

Mereka belum mencetak gol dalam lima pertandingan, yang berarti tidak mengherankan jika tidak ada tim di luar zona degradasi yang mencetak lebih sedikit dari mereka.

Awal yang sangat kuat telah membantu menjauhkan mereka dari masalah dalam hal posisi liga, tetapi liga terus menjadi lebih ketat dalam pertarungan degradasi, karena mereka hanya unggul tujuh poin dari zona degradasi meskipun delapan tempat di atasnya.

Bentuk mereka di sini di Stadion Konya Buyuksehir Belediye telah menjadi kekecewaan besar bagi mereka, karena hanya tiga tim teratas yang memiliki rekor tandang yang lebih baik daripada tim asuhan Aleksandar Stanojevic.

Galatasaray akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 Super Lig vs Kasimpasa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 69% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Galatasaray adalah Nicolò Zaniolo (57′). Untuk lawannya, Kasimpasa melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari unit pertahanan Galatasaray telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 15. Namun, pola itu belum tentu berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Galatasaray:

belum pernah menang melawan Konyaspor saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 26/01/2020 memberi tahu kita bahwa Konyaspor telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Galatasaray 4, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 0.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Konyaspor dan 10 berasal dari Cimbom. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Super Lig matchday 7 pada 16/09/2022 dan skor berakhir Galatasaray 2-1 Konyaspor.

Hari itu, Galatasaray menguasai 55% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sérgio Oliveira (1′).

Konyaspor melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Endri Çekiçi (15′) dan Francisco Calvo (82′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Abdulkadir Bitigen.

16/09/22 Galatasaray SK2 – 1
(1 – 1)
Konyaspor Tr105/03/22 Konyaspor2 – 0
(2 – 0)
Galatasaray SK Tr117/10/21 Galatasaray SK1 – 0
(1 – 0)
Konyaspor Tr128/04/21 Galatasaray SK1 – 0
(0 – 0)
Konyaspor Tr105/01/21 Konyaspor4 – 3
(1 – 1)
Galatasaray SK Tr126/01/20 Konyaspor0 – 3
(0 – 2)
Galatasaray SK Tr1

5 Pertandingan Terakhir

12/03/23 Hatayspor0 – 3
(-)
Konyaspor Tr105/03/23 Konyaspor0 – 0
(0 – 0)
Giresunspor Tr125/02/23 Fenerbahçe SK4 – 0
(2 – 0)
Konyaspor Tr102/02/23 Konyaspor0 – 1
(0 – 0)
Istanbulspor AS Tr129/01/23 Istanbul Basaksehir2 – 0
(1 – 0)
Konyaspor Tr123/01/23 Konyaspor0 – 1
(0 – 0)
MKE Ankaragücü Tr1

11/03/23 Galatasaray SK1 – 0
(0 – 0)
Kasımpasa SK Tr105/03/23 Gaziantep B.B.0 – 3
(-)
Galatasaray SK Tr105/02/23 Galatasaray SK2 – 1
(1 – 1)
Trabzonspor Tr101/02/23 Galatasaray SK3 – 2
(1 – 2)
Ümraniyespor Tr128/01/23 Giresunspor0 – 4
(0 – 1)
Galatasaray SK Tr121/01/23 Galatasaray SK2 – 1
(0 – 0)
Antalyaspor Tr1

Kondisi Susunan Pemain Konyaspor VS Galatasaray

Konyaspor kemungkinan starting lineup:
Sehic; Oguz, Demirbag, Calvo, Guilherme Sitya; Dikmen, Bouchalakis, Pozuelo; Moreno, Demir, Diouf

Kemungkinan Susunan Pemain Galatasaray:
Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Adekugbe; Torreira, Sergio Oliveira, Zaniolo; Akgun, Icardi, Akturkoglu

Kondisi Pemain

Konyaspor

Konyaspor akan menyambut kembali Mame Biram Diouf dari skorsing setelah dia dikeluarkan dari lapangan di Fenerbahce dua minggu lalu.

Konrad Michalak tidak akan tersedia untuk tuan rumah setelah dia cedera pada pertandingan yang sama di Istanbul.

Michalak memiliki masalah otot serupa yang juga akan membuat Uche Ikpeazu absen dari pertandingan ini.

Uche Ikpeazu (Cedera Tidak Diketahui) dan Konrad Michalak (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Konyaspor Aleksandar Stanojević.

Galatasaray

Zaniolo bisa masuk ke tim Galatasaray setelah dampak kemenangan pertandingannya dari bangku cadangan pekan lalu melawan Kasimpasa.

Itu bisa menjadi pertukaran langsung untuk Juan Mata, yang cedera di paruh pertama pertandingan itu dan diragukan di sini.

Dries Mertens diragukan telah melewatkan dua pertandingan terakhir, tetapi dengan orang-orang seperti Icardi, Kerem Akturkoglu, Milot Rashica dan Bafetimbi Gomis, mereka harus mampu mengelola tanpa pemain Belgia itu.

Fredrik Midtsjo dan Yusuf Demir adalah beberapa pemain lain yang diragukan untuk tim tamu.

Manajer Galatasaray Okan Buruk memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Dries Mertens (Lutut Terkilir) dan Fredrik Midtsjö (Ketegangan Otot Paha) absen di sini. Victor Nelsson tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Konyaspor VS Galatasaray

Rentetan kemenangan panjang Galatasaray tampaknya akan berlanjut melawan salah satu tim yang tampil paling buruk di divisi ini.

Konyaspor mungkin didorong oleh kembalinya Muhammet Demir baru-baru ini, tetapi pemborosan serangan mereka baru-baru ini sangat memprihatinkan.

Dalam pertandingan ini, Konyaspor akan kecewa jika tidak menembus pertahanan tim Galatasaray ini, namun satu gol sepertinya tidak akan mencegah kekalahan.

Kami menjalani pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 1-2 untuk Galatasaray setelah 90. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Konyaspor dapat diperoleh dengan 4,5, menyelesaikan pertandingan dengan semua kotak adalah 3,9 & memilih kemenangan untuk Galatasaray masuk pada 1,8. Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Konyaspor VS Galatasaray : 1-2

Exit mobile version