Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, Liga Premier Inggris, 22 Oktober 2024

Berharap bahwa pertandingan kedelapan akan menjadi keberuntungan di musim Liga Primer 2024-25, Crystal Palace yang belum pernah menang akan menghadapi Nottingham Forest yang tidak didampingi Nuno Espirito Santo di City Ground pada Selasa dini hari pukul 02:00 WIB.

The Tricky Trees memperoleh hasil imbang 1-1 yang cukup baik melawan Chelsea sebelum jeda internasional, tetapi Eagles dikalahkan 1-0 oleh pemuncak klasemen Liverpool di kandang mereka sendiri.

Preview Nottingham Forest vs Crystal Palace

Menunjukkan kecerdasan bertahan mereka di kandang Chelsea yang banyak mencetak gol dua minggu lalu, Nottingham Forest meredam ancaman Cole Palmer dan kawan-kawan selama hampir satu jam di Stamford Bridge, di mana kejutan dari London Barat sudah di depan mata ketika Chris Wood mencetak gol pembuka.

Namun, kegembiraan tim tamu hanya berlangsung selama delapan menit saat Noni Madueke menemukan celah untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah, yang kemudian bangkit saat James Ward-Prowse secara konyol diusir keluar lapangan karena handball, tetapi Garibaldi yang bermain dengan 10 pemain menolak untuk menyerah dan mengibarkan bendera putih.

Pada akhirnya, duo penjaga gawang Robert Sanchez dan Matz Sels mencuri perhatian dalam pertandingan spektakuler selama 105 menit, yang memperpanjang catatan tanpa kemenangan Forest di divisi utama menjadi tiga pertandingan, meskipun mereka masih hanya kalah satu kali setelah tujuh pertandingan.

Pertandingan hari Senin, yang berada di posisi kedua belas dalam klasemen Liga Primer setelah hasil pertandingan hari Sabtu, akan menjadi pertandingan pertama dari tiga pertandingan yang harus dilalui Forest tanpa Santo di ruang ganti; pelatih Tricky Trees itu dijatuhi hukuman larangan bermain dua pertandingan karena perilakunya yang tidak pantas saat melawan Brighton & Hove Albion, yang juga memicu larangan bermain satu pertandingan.

Pelatih asal Portugal itu akan menyaksikan dengan pasrah saat tim Forest-nya berusaha keras untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di City Ground di semua turnamen – sejak 2012 mereka tidak pernah gagal menang dalam delapan pertandingan kandang – tetapi hanya Liverpool (dua) yang kebobolan lebih sedikit dari enam gol Forest di kandang lawan sejauh ini.

Berbicara tentang tujuh pertandingan tanpa kemenangan, Palace mengalami nasib menyedihkan yang sama di awal musim 2024-25, jauh dari unit Oliver Glasner yang gemilang yang meraih 19 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka di musim 2023-24.

Dua kekalahan beruntun dari dua tim Merseyside semakin menurunkan moral sebelum sepak bola internasional turun tangan, karena setelah menyerah pada penguasaan Dwight McNeil dalam kekalahan 2-1 dari Everton, Palace ditaklukkan oleh Liverpool pada 5 Oktober berkat usaha Diogo Jota.

Hasil itu membuat Eagles berada di bawah garis putus-putus di posisi ke-18, dan meskipun 10 gol yang diterima merupakan rekor pertahanan terbaik di enam posisi terbawah, hanya lima gol yang masuk saat ini merupakan rekor serangan terburuk di liga utama.

Namun, tiga dari upaya tersebut terjadi di kandang lawan, di mana Palace berada dalam enam pertandingan beruntun mencetak gol di Liga Primer sejak kalah 1-0 dari Bournemouth di awal April, tetapi tidak sejak musim 1992-93 – ketika mereka finis di posisi ke-20 dan terdegradasi – mereka gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan pertama mereka dalam satu musim liga.

Lebih jauh, para pendukung setia Eagles harus kembali ke Desember 2011 untuk kemenangan terakhir tim mereka atas Forest – di mana Glenn Murray mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut – dan Tricky Trees sejak itu tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan head-to-head berturut-turut, meskipun lima di antaranya berakhir imbang.

Performa Nottingham Forest di Liga Primer:

WDWDLD

Performa Nottingham Forest (semua kompetisi):

LDWDLD

Performa Crystal Palace di Liga Primer:

LDDDLL

Performa Crystal Palace (semua kompetisi):

DDWDLL

Berita Tim Nottingham Forest vs Crystal Palace

Selain larangan bermain di pinggir lapangan selama tiga pertandingan untuk Santo, bintang Forest Morgan Gibbs-White juga harus menjalani hukuman tambahan setelah mengaku bersalah atas tuduhan perilaku tidak pantas yang dilakukannya sendiri dalam pertandingan melawan Brighton, meskipun hukumannya bisa dibilang datang pada waktu yang tepat setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Chelsea.

Pengusiran Ward-Prowse karena dua pelanggaran yang dapat diberi kartu kuning di Stamford Bridge juga memicu hukuman satu pertandingan untuk sang gelandang, jadi Nicolas Dominguez dan Anthony Elanga harus dipromosikan ke tim utama untuk menggantikan pasangan yang dilarang bermain.

Pada catatan yang lebih menyenangkan, kiper pilihan pertama Sels tampaknya baik-baik saja untuk bermain meskipun mengundurkan diri dari skuad Belgia, tetapi Ibrahim Sangare (paha) dan Danilo (pergelangan kaki) absen untuk jangka panjang.

Palace juga memiliki sejumlah pemain yang pasti absen untuk pertandingan hari Senin, karena Chadi Riad (lutut), Chris Richards (paha), Cheick Doucoure (jari kaki) dan Matheus Franca (selangkangan) semuanya berada di meja perawatan, sementara Matt Turner tidak dapat menghadapi klub induknya.

Namun, Daniel Munoz telah pulih dari cedera adduktor yang memaksanya keluar pada babak pertama kekalahan Liverpool, sementara Adam Wharton juga telah dinyatakan pulih untuk tampil, meskipun mengundurkan diri dari tugas Inggris U-21 karena masalah yang sama.

Setelah memberi Liverpool perlawanan gemilang dua minggu lalu, tidak mengherankan melihat Glasner tetap menggunakan susunan pemain Palace XI yang identik, karena Eberechi Eze, Eddie Nketiah, dan Ismaila Sarr terus bermain di sepertiga akhir sementara Jean-Philippe Mateta menghangatkan bangku cadangan.

Prediksi skor: Nottingham Forest 1-1 Crystal Palace

Ketika Forest kehilangan Gibbs-White, mereka kehilangan pemain ofensif yang paling berpengaruh, jadi pertahanan mungkin merupakan bentuk serangan terbaik bagi tim Tricky Trees yang telah unggul di lini belakang sepanjang musim ini.

Namun, jeda dua minggu datang pada waktu yang paling tepat bagi Eagles, yang seharusnya lebih dari cukup baik untuk meraih satu poin di City Ground, meskipun penantian mereka yang menyiksa untuk ketiganya pasti akan terus berlanjut.

Prakiraan susunanpemain Nottingham Forest vs Crystal Palace

Nottingham Forest:

Sels; Aina, Murillo, Milenkovic, Moreno; Yates, Dominguez; Hudson-Odoi, Anderson, Elanga; Wood

Crystal Palace:

Henderson; Guehi, Chalobah, Lacroix; Munoz, Wharton, Lerma, Mitchell; Sarr, Nketiah, Eze

Exit mobile version