Parah, Pasangan Di Lamongan Ini Nekat Mesum DI Bulan Ramadhan

moch akbar fitrianto

pasangan mesum di Lamongan
Bagikan

Berita Lamongan – Ternyata masih ada pasangan yang nekat melakukan Hal mesum di Bulan Suci Ramadhan. Pasangan Ini ditangkap ketika berduaan didalam Kamar kos. Peristiwa itu terjadi di lingkungan Bandung, Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan. Warga yang telah mengintai sejoli itu sejak lama berjaga sebelum menggerebek pasangan itu pada Kamis dini hari (14/3/2024).

Sejoli itu adalah SR (24) warga Desa Kramat, Kecamatan Lamongan dan teman wanitanya berinisial YAF (26), warga Loceret, Nganjuk. Pasangan di luar nikah itu digerebek warga karena perbuatan mereka sudah cukup membuat resah.

“Warga yang resah mulai mengawasi gerak-gerik pasangan mesum tersebut sejak seminggu lalu,” kata ketua RT di lingkungan setempat, Nardi kepada wartawan, Kamis (14/3/2024).

Baca juga : Kementrian Lamongan Dapat Jatah 27.200 Dosis Vaksin Sapi Dari Kementrian Pertanian Dan Peternakan

Nardi mengungkapkan bahwa warga yang merasa resah mulai mengawasi gerak-gerik pasangan mesum itu. Warga, kata Nardi, melakukan pengawasan dan berjaga pada Rabu (13/3) malam untuk memastikan pria itu datang dan masuk ke kamar kos si perempuan.

“Usai tadarus kami lakukan penggerebekan,” ujarnya.
Saat digerebek, kata Nardi, sang pria sempat sembunyi di kamar mandi hanya mengenakan celana pendek dan wanitanya mengenakan daster merah. Gelagatnya, kata Nardi, pasangan itu baru saja berpakaian.

“Kecurigaan warga karena mereka lama membuka kamar dan keluar hanya memakai separuh busana,” tandasnya.

Usai menggerebek pasangan itu warga segera melapor ke Polsek setempat. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dua sejoli itu diamankan untuk diperiksa lebih lanjut di Polsek Kota Lamongan.

Bagikan

Also Read