berita bojonegoroFeatured

Mancing di Sungai Gebang, Kedungkeris, Ngujo. Bocah Berusia 10 Tahun Ini Tenggelam, Hingga Ditemukan Telah Meninggal Dunia

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Seorang bocah berusia 10 tahun, bernama M. Rizki Pratama, laki-laki, beralamatkan di Desa Ngujo, RT 013, RW 003, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dilaporkan tenggelam hingga meninggal dunia, Sabtu (13/3/2021) sekira pukul 12:20 WIB.

Peristiwa itu berawal saat korban yang masih duduk di bangku Klas IV SDN Ngujo itu, mancing di Bantaran Sungai Gebang turut Dusun Kedungkeris, Desa Ngujo, bersama temannya Faqis, yang juga saksi dalam kejadian naas tersebut.

Menurut saksi, saat korban hendak mengambil kail pancing yang tersangkut di rantig pohon yang berada di tepi sungai itu, korban terpeleset hingga tercebur ke dalam sungai hingga korban tenggelam.

Ditambahkan, karena merasa temanya tenggelam di sungai Gebang, sehingga saksi berlari meminta tolong, warga terdekat, untuk membantu menolong korban. Namun, sayangnya, korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Bojonegoro Ardhian Orianto melalui Kasi Kesiapsiagaan bencana Eko Susanto membenarkan adanya kejadian, meninggalnya bocah berusia 10 tahun, dengan TKM (Tempat Kejadian Musibah) di Sungai Gebang, turut Desa Ngujo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

“Korban berhasil ditemukan oleh warga dengan cara menyelam di Kali Gebang sekira pukul 13:47 WIB, denga lokasi 800 meter dari lokasi kejadian,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Eko itu, Sabtu (13/3/2021).

Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis dengan didampingi anggota Polsek Kalitidu dan Kepala Desa Ngujo M. Zaunudin, serta keuarga korban.

“Hasil pemeriksaan menyebutkan, korban meninggal dunia murni karena tenggelam dan taka da sebab lain. Hal itu, seperti yang disampaikan pihak Tim Medis dan Polsek Kalitidu,” kata Eko Susanto menegaskan.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk segera dikebumikan.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button