By.U gelar lomba futsal antarpelajar di Blitar

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang By.U gelar lomba futsal antarpelajar di Blitar Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang By.U gelar lomba futsal antarpelajar di Blitar bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Blitar (Rakyatnesia) – Layanan seluler prabayar serba digital pertama di Indonesia by.U dari Telkomsel, menyelenggarakan lomba futsal antarpelajar yang diselenggarakan di Blitar.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Timur Kuntum Wahyudi, dalam siaran pers yang diterima di Surabaya, Minggu, mengatakan kompetisi yang memperebutkan Piala by.U tersebut diharapkan bisa menjadi wadah pertandingan olah raga antar pelajar baik dari SMP/MTs maupun SMA/SMK/MA di Blitar.

“Ini juga sejalan dengan School Program Telkomsel. Melalui Piala by.U, para peserta tidak hanya membangun gaya hidup yang sehat tetapi juga bisa melatih kembali jiwa sportivitas dalam pertandingan  setelah hampir tiga tahun ini tidak terasah akibat pandemi COVID-19,” ujarnya.

Sementara itu, by.U Principal Sales Operation Lead Herry Simbolon menjelaskan bahwa dari data yang tercatat, ada total 24 tim futsal dari SMP/MTs/sederajat dan 24 tim futsal dari SMA/SMK/sederajat yang akan bertanding pada babak penyisihan pada 4 sampai 5 Maret 2023.

Kemudian, lanjutnya, tim yang lolos akan memperebutkan posisi semifinal pada 11 hingga 12 Maret 2023.

“Nantinya para peserta akan memperebutkan juara satu, dua dan tiga dengan hadiah Piala by.U, medali, dan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah,” katanya.

Selain itu, untuk menyemarakkan even tersebut, pihaknya meluncurkan promo kuota Spesial Blitar yang diberikan eksklusif untuk seluruh anak muda yang berada di wilayah tersebut melalui aplikasi by.U.

“Terdapat beragam pilihan kuota Spesial Blitar mulai dari 6,5 GB hingga 17 GB dengan harga mulai dari Rp 26.000 untuk 30 hari dan bagi pelanggan by.U juga dapat dengan bebas dan fleksibel memilih varian kuota harian, mingguan, hingga bulanan #SemuanyaSemaunya sesuai dengan kebutuhannya,” ujarnya.

Sementara, Growth Lead by.U Riko Ringgoanto menambahkan dengan kebebasan memilih ragam varian promo Spesial Blitar, pelanggan bisa lebih mudah terhubung dengan konten dan komunitas olah raga pilihannya. 

“Dengan demikian, ke depannya semakin banyak anak muda yang tergerak untuk berolah raga, bisa lebih sehat lagi dan terbangun budaya gaya hidup sehat. Ini penting, mengingat anak-anak muda adalah pelanggan potensial Telkomsel di masa depan,” ucapnya.

Jangan lupa untuk membagikan artikel By.U gelar lomba futsal antarpelajar di Blitar di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read