Penyerahan 23 Monyet dari Pekerja Topeng Monyet di Madiun

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Penyerahan 23 Monyet dari Pekerja Topeng Monyet di Madiun Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Penyerahan 23 Monyet dari Pekerja Topeng Monyet di Madiun bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Penyerahan 23 Monyet dari Pekerja Topeng Monyet di Madiun

Petugas mengangkat kera ekor panjang (Macaca fascicularis) dalam kandang ke atas bak truk saat penyerahan dari pekerja topeng monyet ke Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Jawa Timur di Kertosari, Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (1/3/2023). Balai Besar KSDA Jawa Timur menerima penyerahan 23 kera ekor panjang dari pekerja topeng monyet di desa tersebut, dan selanjutnya akan dilepasliarkan di Suaka Margasatwa Nusa barong Jember setelah menjalani proses perawatan dan rehabilitasi di Bandung. Rakyatnesia Jatim/Siswowidodo/ZK
Baca Juga  Tips Mendapatkan Motivasi dari Quotes Wanita Pekerja Keras untuk Meraih Sukses



Jangan lupa untuk membagikan artikel Penyerahan 23 Monyet dari Pekerja Topeng Monyet di Madiun di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read