Perbaikan Jalan Tuban-Lamongan Digarap Untuk Sambut Presiden Jokowi

moch akbar fitrianto

perbaikan jalan lamongan tuban
Bagikan

Berita Tuban – Perbaikan Jalan Tuban-Lamongan Digarap Untuk Sambut Presiden Jokowi, Jelang kunjungan Presiden Jokowi Ke RPH Ngimbang BPKH sundulan, Kec Palang, Kab Tuban. Pada 8 Maret mendatang. Pihak Jas Marga mempercepat perbaikan jalan dari Tuban – Lamongan – Gresik.

“Perbaikan ini sudah kami mulai pekan lalu,” ujar penilik perbaikan jalan Pantura, Hendra, saat ditemui di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Senin (5/3/2018).

Lebih lanjut diterangkan, perbaikan jalan Pantura dari Tuban sampai Gresik dibagi tiga tim. Setiap tim memiliki target masing-masing, untuk memperbaiki jalan berlubang.

Untuk perbaikan di Tuban setiap harinya, tim Bina Marga menghabiskan dua rit aspal. Hitungannya satu rit mampu menambal jalan sejauh 2 Km, sehingga kalau dua rit bisa memperbaiki 4 Km. “Siang fokus memperbaiki jalan lubang dari Jembatan Kepet sampai SPBU Pakah,” jelasnya.

Baca juga :  Gunakan Motor Pelajar Tuban Tabrak Petani Hingga Tewas

Seorang pengguna jalan saat melintas, Ahmas Zuhdi berharap perbaikan segera rampung. Selama ini banyak pengendara motor yang jatuh, karena tidak tahu dimana saja titik lubang di Jalur Pantura. “Kemarin ada cewek asal Plumpang jatuh disini, yang pasti sudah banyak korban, karena jalan berlubang” sergahnya.

Waktu lalu, beberapa warga yang prihatin langsung menandai titik lubang dan gelombang dengan cat. Seiring bergantinya musim, tanda putih tersebut hilang.

Jika jalan Tuban-Babat milik Bina Marga Kementerian PU direalisasikan oleh sehingga kegiatan tersebut bukan kabupaten yang Supaya segera diperbaiki sebelum Presiden Jokowi di Tuban, kami sudah kirim surat ke Bina Marga

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar