Pasangan Asal Brondong Ini Dihajar Warga Desa Kebonsari, Sukodadi Hingga Kritis

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Lamongan – Pasang suami istri menjadi korban pembacokan. Akibat pembacokan ini dua korban mengalami keadaan kritis dan dilarikan kerumah sakit. pasutri di Lamongan yang dibacok adalah Siswanto (65) dan Sukasri (50), warga Brondong yang mengontrak rumah di Dusun Modo, Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi. Pasutri ini menjadi korban pembacokan Taufik (40) warga Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi.

Salah seorang saksi mata warga setempat, Dwi Indah mengatakan, ia sendiri belum mengetahui secara persis kejadian awal hingga terjadi penganiayaan berat tersebut. Ketika itu, kata Dwi, ia mendengar seseorang menjerit meminta tolong sehingga ia pun melihat menengok ke arah jeritan tersebut. Saat itu, aku Dwi, ia melihat sang suami sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di depan rumah.

Baca Juga  Jalur Mudik Lamongan 2024, Waspada Titik Titik Rawan Macet

“Saya tidak tahu seperti apa awalnya, saya dengar orang jerit-jerit dan saya lihat sudah ada orang tergeletak,” kata Dwi kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Baca juga : Stress Gagal Panen, Petani Asal Sukorame, Lamongan Ini Gantung Diri

Melihat kejadian tersebut, lanjut Dwi, iapun berlari menjauh karena takut dan meminta tolong. Saat itu, Dwi menyebut kalau pelaku masih berada di rumah kontrakan yang ditinggali pasutri tersebut.

“Saya menjauh karena takut, saya lihat korban sudah tergeletak,” imbuhnya.

Pemilik rumah kontrakan, Didik yang tinggal bersebelahan mengaku tidak tahu seperti apa kejadian yang sebenarnya karena saat kejadian ia tidak ada di rumah. Korban pasutri ini, menurut Didik, sudah tinggal lebih kurang 4 bulan di rumah tersebut dan sebelumnya juga tidak ada kejadian apapun.

Baca Juga  Dua Nelayan Dari Brondong, Lamongan, Masih Belum Kembali

“Sebelumnya tidak ada apa-apa, tapi dulunya pelaku itu tinggal di rumah yang ditempati korban,” kata Didik dengan bahasa Jawa.

Kapolres Lamongan AKP Miko Indrayana membenarkan kejadian pembacokan terhadap pasutri ini. Miko mengungkapkan, korban pasutri tersebut saat ini sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

“Iya kami mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya penganiayaan pasutri di Dusun Modo, Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi,” kata Kapolres Miko saat berada di lokasi kejadian, Rabu (17/2/2021). (dikutip dari detik.com)

Baca Juga  Polisi Amankan Para Pelaku Balap Liar di Lamongan, Beraksi Sampai Jelang Sahur

Miko mengungkapkan pelaku saat ini sudah diamankan oleh petugas bersama barang buktinya. Miko menyebut, petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Lamongan bersama Polsek Sukodadi tengah mendalami motif.

“Pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam pemeriksaan petugas dan juga kondisi kejiwaan pelaku,” tandasnya.

Sumber: detik.com

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post